Search for:
Gerindra Karawang Sambut Baik Fit & Propertes H Aep di DPD Gerindra Jabar

Gerindra Karawang Sambut Baik Fit & Propertes H Aep di DPD Gerindra Jabar

SINARPOS.COM

H Aep Syaepuloh,.S.E (Bakal Calon Bupati Partai Gerindra)
Bersama Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar, &
Para Pengurus DPC Gerindra Karawang

Karawang – OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H Ecan F,.S.Sos,. Sambut baik dengan keikutsertaan Bupati Karawang H Aep Syaepuloh,.S.E,. Dalam Fit & Proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Sabtu (22/6/2024) siang tadi, di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Saat menghubungi Tim Media Sinarpos.com, Sabtu (22/6/2024) sore tadi, melalui pesawat telpon nya, Ecan juga menyampaikan jika ini merupakan salah satu bagian dari proses yang harus dilalui oleh salah satu calon Kepala daerah yang meminta dicalonkan melalui Partai Gerindra.

Bupati Karawang H Aep Syaepuloh Menghadiri Undangan DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Setelah melakukan Fit & Proper test di DPD , dikatakan juga oleh Ecan akan diusulkan ke DPP lalu akan diproses untuk dipertimbangkan layak atau tidaknya diusung oleh Partai Gerindra.

“Ini adalah bagian dari mekanisme, yang memang untuk dilakukan oleh para calon kepala daerah di Partai Gerindra khususnya Jawa Barat,” Ungkapnya.

Ecan Juga menyampaikan, jika di Partai Gerindra saat ini untuk Calon Bupati Karawang, yang sudah melakukan Fit & Proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat, selain H Aep Syaepuloh,.S.E,. Ada juga Hj Gina Fadlia Swara,.S.E,.M.M,.

“Tentunya rangkaian proses yang dilakukan oleh H Aep saat ini sebagai calon Kepala Daerah dari Partai Gerindra, ini adalah salah satu upaya, ikhtiar kami dalam rangka untuk mendukung & memenangkan salah satu kepala daerah,” Ucapnya.

Bahkan Ecan juga mengatakan jika H Aep sebelumnya pernah diundang, “Hanya saja Beliau tidak bisa hadir karena bertepatan ada kegiatan di Pemda, tentunya ini Di resecedule ulang, untuk Bapak H Aep bisa menghadiri undangan yang memang undangan ini menjadi penting agar bisa mengikuti proses Fit & Proper test yang ada di Partai Gerindra, Khususnya di Kabupaten Karawang,”ungkapnya.

Harapan Ecan sendiri, berkeinginan calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Gerindra memiliki keinginan untuk keberpihakan kepada masyarakat Karawang, ingin membangun Kabupaten Karawang, tentunya mempunyai terobosan – terobosan baik untuk memajukan Kabupaten Karawang yang memang Kabupaten Karawang saat ini, menurutnya membutuhkan sosok Kepala Daerah yang betul – betul bisa memenuhi yang diinginkan oleh segenap masyarakat Kabupaten Karawang.

“Tentunya Partai Gerindra akan lebih jeli lagi melihat hal ini, maka dari itu Proses Fit & Proper test ini bagian yang memang untuk menentukan kelayakan figur yang nanti nya akan diusung oleh Partai Gerindra Karawang,” Tegasnya.

Selain itu, Ecan juga memaparkan, bahwa kalau masalah yang menentukan tentunya masyarakat Kabupaten Karawang diharapkan untuk bersabar, karena yang akan menentukan nantinya untuk diusung oleh Partai Gerindra, adalah DPP Partai Gerindra yang ada di Jakarta

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Karawang, terutama para kader – kader Partai Gerindra, khusunya para pemilih Partai Gerindra, harap bersabar kita menunggu apa yang menjadi keputusan dari DPP, itulah yang seharusnya bisa di terima. Sehingga ini bisa menentukan siapa yang layak yang akan direkom oleh Partai Gerindra.

“Saya berharap seluruh Kader Partai Gerindra, khususnya di Kabupaten Karawang bisa bersabar & menunggu apa yang menjadi keputusan DPP Partai Gerindra, semua calon Kepala Daerah Kabupaten Karawang ini semuanya punya niat & tujuan yang baik,” Pungkasnya.

(Taofik/Haryadi)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini