Search for:
Formulir Pendaftaran Partai PDI P Telah Di Serahkan Darma Wijaya Ke Kantor Sekretariat DPC PDI P Tuba Usai Acara Di Kantor Sekretariat ARUN

Formulir Pendaftaran Partai PDI P Telah Di Serahkan Darma Wijaya Ke Kantor Sekretariat DPC PDI P Tuba Usai Acara Di Kantor Sekretariat ARUN

TULANG BAWANG – LAMPUNG Sinarpos.com || H. Darma Wijaya bakal calon bupati kabupaten tulang bawang Tahun 2024/2029. Menyambangi kantor sekretariat DPC PDI P di jalan lintas timur No 11. Sabtu 27/04/2024. Pukul 01:07 WIB. Untuk menyerahkan formulir pendaftaran selain Partai PDI P iya juga mendatangai seluruh kantor sekretariat partai yang lainya yang berada di tulang bawang rombongan yang di dampingi Team Advokat Rakyat Untuk Negeri (ARUN) Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Formulir Pendaftaran Partai PDI P

Hi. Darma Wijaya salah satu putra asli daerah kabupaten tulang bawang yang sudah 34 tahun bekerja di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Dia bertekat untuk maju menjadi bupati tulang bawang setelah melihat lambat nya pembangunan yang ada di tulang bawang namun bukan berarti di tulang bawang ini tidak ada pembangunan selama pemimpin yang terdahulunya.

Formulir Pendaftaran Partai PDI P

Di selah menyerahkan formulir pendaftaran tersebut Darma Wijaya terlebih dahulu mendatangai kantor sekretariat (ARUN) Untuk bertemu dengan team pemenang (ARUN) Untuk Bob Hasan anggota DPR RI. Darma Juga di struktur ARUN menjadi pembina ARUN yang ada di kabupaten tulang bawang.

Tempat terpisah Saat acara makan siang Pukul 11:45 WIB. Bersama Dadang Panggilan adik.

Formulir Pendaftaran Partai PDI P

Dan rombongan team (ARUN) Wartawan rakyatmerdekari.com sempat mewawancarai salah satu ketua team (ARUN) Untuk di kecamatan Niko (45) Tahun sangat antusias dan bersemangat memenangkan Darma menuju Tuba 1 dan berkeyakinan pembangunan kabupaten kita tulang bawang ini di pastikan akan maju pesat dari segi pembangun dan pertumbuhan ekonomi. Ucap Niko.

Formulir Pendaftaran Partai PDI P

“Lanjut Niko,” Dengan keyakinan memajukan pembangunan tersebut di dasari Dadang sudah lama bekerja di (BAPPENAS) kita paham gudang untuk pembangunan provinsi dan kabupaten kota itu ada nya di (BAPPENAS) untuk merancang daerah mana yang akan di bangun atau inperastruktir pemerintah dari Sabang sampai maroke beliau kan banyak rekan dan kerabat yang pasti mendukung Darma menjadi bupati di tanah kelahirannya dengan kata lain Darma Wijaya ini orang pribumi Tulang Bawang. Imbuh Niko

Formulir Pendaftaran Partai PDI P

Acar tersebut di wakili 15 kecamatan yang ada di kabupaten tulang bawang ini di mana masing masing 3 sampai 4 orang team yang hadir juga tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda ikut juga emak emak acara makan siang bersama Darma Wijaya.

Red:Sinarpos/kaperwil

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini