Search for:

Forkompincam Ciwidey Gelar Monitoring TPS Pemilu 2024

KABUPATEN BANDUNG || Menjelang hari pemungutan suara, Kecamtan Ciwidey Kabupaten Bandung menggelar monitoring dalam rangka pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 melihat persiapan dimasing masing TPS seluruh desa di wilayahnya, pada Selasa (13/02/2024).

Camat Ciwidey , Nardi Sunardi SE.MSi menyampaikan, kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan Pemilu di tingkat desa berjalan dengan baik agar tidak menimbulkan kendala teknis pada saat pemungutan suara. Baik dari segi kesiapan perlengkapan, petugas, serta pengamanan di setiap TPS.

“Untuk kegiatan monitoring persiapan pemilu di setiap desa hari ini berjalan dengan lancar. Kami juga mengapresiasi kesigapan seluruh pihak terkait yang telah mendukung seluruh proses mulai dari persiapan, hingga pendistribusian logistik ke setiap TPS sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan aman dan nyaman dalam memberikan hak pilihnya,” ujar nardi

Guna terwujudnya pemilu diwilayah kecamatan ciwidey yang aman damai dan kondusif pemilu 2024, Untuk terus menjaga menyukseskan dalam pemelihan umum dan benar terjaga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda SH, mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya seluruh Linmas ditiap Desa kecamatan ciwidey agar mampu menjalankan dengan baik tugasnya sebagai ujung tombak keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.** Sam (Engko)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini