Search for:
Etnika Cattery (Agung Etnika) Salah Satu Cat Breeder Jenis Kucing Bengal Asli Putra Lampung Asal Indonesia

Etnika Cattery (Agung Etnika) Salah Satu Cat Breeder Jenis Kucing Bengal Asli Putra Lampung Asal Indonesia

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Berawal dari Hobi itulah kata yang tepat untuk seorang putra asli Pardasuka Lampung yang bernama Agung yang sekarang berdomisili di Sevilla ibukota Andalusia Spanyol ,karena Hobi dengan hewan peliharaan kucing tersebut sekarang beliau termasuk salah satu cat breeder yang sukses dari Indonesia.

Agung merupakan salah satu breeder (peternak) kucing jenis kucing Bengal atau Benggala,kucing Bengal atau Benggala adalah hasil perkawinan kucing liar, Asian Leopard Cat dengan kucing domestik berbulu pendek, seperti Burma, Abyssinian, dan Egyptian. Dengan persilangan tersebut, mulanya kucing Bengal termasuk sebagai kucing liar sampai akhirnya bisa dijinakkan dan banyak dipelihara.

Owner dari Etnika Cattery (Agung Etnika) Bapak agung sekarang memiliki beberapa outlet seperti di Bali,Puncak dan Tanggerang.ada beberapa variasi harga yang dibanderol untuk jenis kucing Bengal,dari sekitaran harga yang paling murah jutaan rupiah s/d Puluhan juta rupiah.

Agung mengatakan “Saya memulai bisnis bredeer (peternak) kucing jenis Bengal awalnya karena Hobi dan saya kemudian mencoba untuk menjadi breeder (peternak) kucing Bengal,Saya melayani worldwide shipping (pengiriman keseluruh dunia). ungkapnya

Kucing Bengal milik Etnika Cattery sering mengikuti lomba kucing eksotis baik di Indonesian atau di Mancanegara,dan juga kucing Bengal milik Etnika Cattery juga terdaftar dalam ICA (Indonesia Cat association) CFA (Cat Fanciers Organization) TICA ( The International Cat Association) FIFE ( Federation Internationale Feline) dan WCF (World Cat Federation) dalam bahasa Indonesia Federasi Kucing Dunia adalah organisasi pendaftaran kucing internasional yang didirikan di Rio de Janeiro pada tahun 1988 dan berkantor pusat di Jerman.WCF telah menyatukan lebih dari 540 klub kucing di seluruh dunia.

Media sosial seperti Instagram, Facebook dan tiktok menjadi salah satu sarana pemasaran dari owner Etnika Cattery (Agung Etnika).untuk para penghobi kucing eksotis bisa menghubungi owner Etnika Cattery Bapak agung dan juga Agung memiliki Ig yang bernama etnikacattery ,Tiktok etnikatcattery dan Facebook Agung Etnika atau untuk info lebih lanjut di kontak person owner 081977244450..(Taufik)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini