Search for:

Dugaan Ijazah “BODONG” Cawalkot Pare-pare Tasming Hamid, Partai Pengusung Bungkam.

SINARPOS.COM— Dugaan Ijazah ‘BODONG’ yang di miliki oleh salah satu Calon Walikota pare-pare yang di usung oleh salah satu partai besar ini terus bergulir di beberapa pemberitaan media online.

Tasming Hamid Wakil ketua DPRD kota Pare-pare dua periode ini Resmi Menyatakan diri untuk Maju mencalonkan sebagai salah satu Calon Walikota Pare-pare dengan di usung oleh beberapa partai dan salah satu partai yang mengusung pencalonan nya ini dari partai NasDem.

Berhembusnya isu Ijazah Palsu yang sempat beredar di beberapa media online dan Isu Ijazah Palsu tersebut di bantah oleh pernyataan dari dinas pendidikan Provinsi Sul-sel yang menyatakan bahwa Ijazah pada tahun 2005 yang di berikan oleh SMA Mahaputra yang di Miliki oleh Wakil ketua DPRD Kota Pare-pare Asli, tapi klo proses mendapatkan Ijazahnya tersebut apakah sesuai prosedur atau tidak kami tidak bisa berkomentar, karena peralihan SMA/SMK ke Disdik Provinsi itu baru berjalan 10 Tahun tepatnya pada tahun 2014.

Dari Pernyataan Dinas Pendidikan Provinsi Sul-sel terkait proses perolehan Ijazah yang di Miliki oleh Tasming Hamid tersebut apakah sesuai prosedur atau tidak, itu yang menjadi pertanyaan Pubhlik, yang mana Integritas dari seseorang itu di ukur dari proses pendidikan formal yang di miliki nya.

Media ini yang telah mempublikasikan pemberitaan terkait kebenaran Ijazah salah satu calon wali kota Pare-pare dengan judul “Dugaan Calon walikota pare-pare Tasming Hamid, Miliki Ijazah BODONG, BENARKAH???… “.Mencoba mengkonfirmasi ke Sekertaris Provinsi Sulsel Partai Nasdem yang mana salah satu partai pengusung pencalonan Tasming Hamid sebagai Calon Walikota pare-pare 2024-2029.

Sekertaris Provinsi Sulsel Partai NasDem belum memberikan tanggapan apapun terkait perihal Isu Ijazah yang di miliki oleh Tasming Hamid, hingga berita ini di publikasikan.Media ini membuka ruang klarifikasi kepada pihak-pihak terkait agar polemik terkait Legalitas Proses Perolehan Ijazah Calon Walikota pare-pare ini menemui titik terang.

Red:Sinarpos/Kaperwil

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini