Search for:
DPD Partai Hanura Gelar Kegiatan Pendidikan Politik Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI

DPD Partai Hanura Gelar Kegiatan Pendidikan Politik Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI

SINARPOS.COM

BANDUNG || DPD Partai Hanura Jawa Barat mengadakan kegiatan pendidikan politik bagi Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Propinsi Jawa Barat Dan DPRD Kota Bandung Dan Kota Cimahi di Hotel Horison Bandung, pada hari Senin (7/8/2023).

Pendidikan Politik yang di selenggarakan selama satu hari tersebut mengangkat tema “Menegaskan! Kebangkitan, Kejayaan dan Kemenangan Partai Hanura pada Pemilihan Umin Tahun 2024 di Propinsi Jawa Barat”

Acara di hadiri Oleh, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Hanura DR.H Oesman Sapta, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum DPP Partai HANURA, Ketua DPD Jawa Barat H.Dian Rahadian Beserta Jajaran Pengurus, Ketua DPC Se-Jawa Barat dan Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Propinsi Jawa Barat Dan DPRD Kota Bandung Dan Kota Cimahi.

Acara di buka secara langsung oleh Ketua Umum Hanura DR.H Oesman Sapta.

Dalam sambutannya DR.H.Oesman Sapta mengajak semua kader dan Bakal Calon Legislatif fokus untuk mencapai kemenangan di Pemilu tahun 2024.

Ketua DPD Partai HANURA Jawa Barat H.Dian Rahadian,S .H.,M.H.memgatakan bahwa Partai HANURA di Jawa Barat harus mendulang suara terbanyak.

“Di bawah kepemimpinan DR.H.Oesman Sapta kita yakin Partai HANURA akan menjadi partai yang besar,” terangnya.

Di akuinya, untuk menyongsong kejayaan Partai HANURA 2024 dan hasil konsolidasi dari 27 DPC Se – Jawa Barat hanya 7 DPC yang di pertahankan, karena masih ingin membesarkan Partai Hanura dan yang 20 DPC di ganti kepengurusannya. Sekarang kepenguruan sudah lengkap.

“Dan bagi DPC yang bisa meraih 5 atau 6 Kursi di DPRD berhak maju menjadi wakil atau Bupati/Walikota,” tambahnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai HANURA Kota Cimahi Euis Isop Romaya, S.Pd. usai mengikuti pendidikan politik menyampaikan bahwa Pendidikan Politik bagi bakal calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi sangat penting.

“Semoga pendidikan politik ini bisa meningkatkan kualitas komunikasi dan bisa di implementasikan di masyarakat, saya yakin kalau semua ini bisa berjalan dengan baik kemenanganpun pasti akan diraih oleh Partai HANURA,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Euis juga mengajak seluruh jajaran kader Partai HANURA untuk tetap semangat dan terus berkontribusi nyata dengan melakukan pergerakan yang bisa membuat perubahan dan pemikiran di kalangan masyarakat.

“Partai HANURA akan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan semua elemen masyarakat dalam segi hal apapun, untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” pungkasnya.


(DM**)

2 Comments

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content