Search for:
Ditlantas Polda Kalteng Imbau Masyarakat Berhati-hati Berkenda Saat Hujan

Ditlantas Polda Kalteng Imbau Masyarakat Berhati-hati Berkenda Saat Hujan

SINARPOS.COM/KATINGAN-Palangka Raya – Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melaksanakan pengaturan lalu lintas meskipun cuaca hujan di jalur rawan macet dan kecelakaan pada pagi, Senin (29/04/2024) pagi.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si menagtakan dalam pelaksanaannya, Personil Ditlantas melaksanakan kegiatan gatur lalin ini sekaligus mengingatkan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati apalagi saat hujan seperti ini, karena jalan cenderung licin.

“Pagi ini kita tempatkan personel di titik yang dianggap rawan terjadinya macet, meskipun cuaca tidak bersahabat, personel laksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas dengan penuh loyalitas dibawah rintikan hujan dan jalanan licin tidak mengurungkan niatnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Dirlantas

Ia juga mengungkapkan sebagai anggota Polri selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat termasuk hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan memberikan himbauan keselamatan berkendara terlebih saat cuaca hujan seperti hari ini.

“Selain mengatur arus Lalu Lintas, Anggota juga terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan.” Imbaunya

Dirlantas berharap bahwa dengan patuh pada imbauan ini, masyarakat dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan lalu lintas di daerah tersebut. (lrz/sam/sur)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini