Search for:
Diskusi Peningkatan PAD dan Program Pendidikan Desa Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Diskusi Peningkatan PAD dan Program Pendidikan Desa Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor

SINARPOS.COM

sinarpos.com,- Rizwan Ketua Relawan Sadulur Rudi Susmanto ( SERIUS ) Beserta jajaran kami berkesempatan berdiskusi bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto. Dalam pertemuan tersebut, Rudi menegaskan komitmennya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai sektor. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mendukung pembangunan yang lebih merata dan berkelanjutan di Kabupaten Bogor.

Selain itu, Rudi yang juga merupakan bakal calon bupati, menyampaikan visi besar mengenai pendidikan di desa-desa. Ia berencana untuk setiap desa mampu mencetak sarjana dengan menggunakan dana dari program Samisade. Program Samisade, yang akan mendapatkan peningkatan anggaran, diharapkan mampu menjadi sumber pendanaan utama dalam menciptakan generasi muda yang berpendidikan tinggi di setiap desa.

Sebagai wujud nyata dari program ini, Rudi menegaskan bahwa setelah lulus, para sarjana tersebut diharapkan untuk mengabdi di desa masing-masing. Dengan begitu, ilmu dan keahlian yang mereka peroleh dapat langsung diterapkan untuk membangun dan memajukan desa mereka sendiri, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat. (Yd)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini