Search for:
Diduga Gelapkan Mobil Oknum Satpol PP Segera Dipolisikan Karangtaruna

Diduga Gelapkan Mobil Oknum Satpol PP Segera Dipolisikan Karangtaruna

SINARPOS.COM

Karawang – Diduga ada oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja “Satpol PP” Karawang, yang menggelapkan satu unit mobil warga Pakis Jaya Karawang, salah satu anggota keluarga korban Angkat bicara, Kamis (11/7/2024), yang disampaikan langsung oleh keluarga korban, melalui Akun Whatsapp nya.

Kembali disampaikan oleh Fazri Hidayat,.S.H,. yang merupakan Ketua Karang taruna Pakis Jaya ini, bahwa pada awal mulanya, Si “IV” ini yang merupakan anggota Satpol PP Karawang, meminjam satu unit mobil Toyota Calya yang bernomor polisi masih dirahasiakan oleh Narasumber, saat diminta oleh korban, oknum anggota Satpol PP tersebut seolah enggan untuk berkomunikasi, bahkan Ia menganggap Oknum Satpol PP ini seolah selalu menghindar saat dihubungi.

Untuk itu dengan adanya kejadian ini dan tanpa ada itikad baik oleh si pelaku “Iv” Oknum Anggota Satpol PP Karawang, Fazri selaku pihak keluarga Korban, akan menempuh jalur hukum.

“Kami yang merupakan keluarga pihak korban, merasa sangat geram dengan kelakuan oknum Satpol PP ini, apalagi sodara saya yang sudah menjadi korban bukan hanya kerugian materi dengan kehilangannya mobil milik pribadinya, tapi lebih dari itu, Ia juga mendapat kan banyak tekanan dari beberapa orang anggota keluarganya, karena telah memberikan izin meminjamkan mobil kepada si Pelaku,”ungkapnya Miris.

“Untuk itu, kami sangat menuntut pihak si pelaku supaya segera mempertanggung jawabkan kelakuannya ini, di depan hukum, dan dapat mengganti rugi baik secara moril dan materil,” Pungkasnya.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini