Search for:
Dialog Interaktif, Jaro Ade Tegaskan Visi Misi Kabupaten Bogor Harus Sejalan dengan Nasional

Dialog Interaktif, Jaro Ade Tegaskan Visi Misi Kabupaten Bogor Harus Sejalan dengan Nasional

SINARPOS.COM

Bogor, Sinarpos.com– Dialog interaktif yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat dalam menjaring bakal calon bupati Bogor menghadirkan 6 (enam) kandidat diantar Elly Rachmat Yasin, Jaro Ade, Iwan Setiawan, Ade Wardana Adinata, Aep Saepudin dan Rike Iskandar.

Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Candra Sasmita mengaku telah mengantongi bakal calon bupati dan Wakil bupati Bogor untuk berkontestasi di Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.”

Kami telah melakukan survei internal dan nilai tertinggi itu bakal calon bupati dan nilai tertinggi kedua adalah bakal calon wakil bupati Bogor,” ujar Decan, sapaan akrabnya, Minggu (26/5/2024).

Decan menegaskan, siapapun nanti bakal calon bupatinBogor yang diusung Partai Demokrat, seluruh kader, pengurus dan loyalis wajib dan harus total memenangkan calon bupati dan wakil bupati Bogor.

0p”Dan saya tegaskan lagi bahwa saya tidak maju mencalonkan bupati Bogor dalam pilkada Kabupaten Bogor 2024,” tegasnya.

Dalam dialog tersebut, calon bupati Bogor, Ade Ruhendi alias Jaro Ade mengapresiasi kegiatan diaol yang diselenggarakan Partai Demokrat yang menghadirkan para bakal calon bupati Bogor yang lolos dalam penjaringan.”

Para bakala calon bupati Bogor hasil penjaringan Partai Demokrat ini semuanya kawan saya. Jadi, ayo kita bersama sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” tutur jaro ade saat pemaparan.

Jaro Ade mengatakan visi misi seluruh bakal calon bupati Bogor sangat bagus dan tentunya sangat berkaitam dengan visi misi presiden Indonesia. Tentunya, hal itu merupakan modal awal dalam membangun Kabupaten Bogor lebih maju.

Dalam sesi tanya jawab, Jaro Ade menyinggung soal para pelaku UMKM Kabupaten Bogor yang masih banyak yang harus diperjuangkan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.”

Selama ini bukan saya diam, saya sering diskusi dengam kawan kawan baik di dalam maupun luar negeri, terkait nasib para pelaku UMKM bagaimana meningkatkan produktifitas dan pendapatan mereka,” tutur Jaro Ade. Pungkasnya. (Syam)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini