Search for:
Di Pertanyakan ? Bantuan Sapi Kurban PJ. Bupati Lahat Untuk Wartawan

Di Pertanyakan ? Bantuan Sapi Kurban PJ. Bupati Lahat Untuk Wartawan

Sinarpos, Lahat, 16 Juni 2024

Terkait adanya Bantuan Sapi Kurban dari PJ.Bjpati Lahat untuk Wartawan yang Berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam Kegiatan KDH Advetorial, Propil Berita dan lain nya yang di serahkan melalui Bagian Kesra Setkab Lahat dipertanyakan pertanggung Jawaban nya.

Pasal nya Sapi Kurban tersebut telah dititipkan kepada Salah Satu Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Cabang Lahat namun sangat disayangkan banyak Awak Media yang tidak mengetahui Bantuan Sapi Kurban tersebut

Dikatakan (Um )salah satu Wartawan media Online SP biro Lahat menyayangkan hingga diri nya tidak tau sama sekali dikarenakan Pihak Bidang Kesra setkab tidak memberikan Informasi resmi melalui Dinas Kominfo sebagai Payung Seluruh Media.

Ironis nya lagi Sapi Kurban yang telah ditipkan kepada salah satu Organisasi PWI Cabang Lahat pun tidak memberitahukan kepada rekan rekan Media lain nya hingga terkesan adanya tidak Transparansi dan Keterbukaan sesama rekan Media.

Disis lain Lili salah satu Wartawan Media Online mengatakan bahwa memang Benar adanya Bantuan Sapi Kurban dari PJ Bupati Lahat untuk Para Wartawan yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dan Sapi Kurban tersebut Bukan untuk Organisasi Kewartawanan.

Sehingga Beberapa Wartawan menilai ketidak Adilan dan terkesan adanya pilah pilih terhadap awak media karena merasa Bantuan Sapi Kurban diduga di Monopoli oleh salah satu Organisasi Kewartawanan (Pewarta M.Umar)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini