Search for:
Desa Waringin Jaya Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 Menyatunin   300 anak yatim

Desa Waringin Jaya Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 Menyatunin 300 anak yatim

SINARPOS.COM

Bojonggede, sinarpos.com, -Pemerintah Desa (Pemdes) Waringin Jaya menggelar acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. bersama Majelis Ta’lim (MT) Silaturahmi Remaja Desa Waringin Jaya dan Karang Taruna (Katar) Desa, kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan bernuansa Islami, kegiatan keagamaan yang digelar di halaman Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Jawa Barat (06/07/2024)

Acara Kegiatan Festival Muharram 1446 H MT. Silaturahmi Remaja Desa Waringin Jaya menyelenggarakan kegiatan seperti Perlombaan MTQ, MUROTTAL, QOSIDAH, DAN HADROH. dilanjut di malam hari dengan acara Kafilah Pawai Obor yg diikuti oleh seluruh Warga Desa Waringin Jaya.

Hadir juga artis komedi Ibukota Cablak, Bopak Castello dan Yadi Sembako yang ikut meramaikan acara ini, juga sebagai pembawa acara MC dengan komedi yang lucu sangat menghibur masyarakat.

Acara penyerahan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim sebanyak 300 anak yatim diberikan oleh Kepala Desa Waringin Jaya secara simbolis

Rohmat SE, Selaku Kepala Desa Waringin Jaya mengatakan, kegiatan yang rutin ini diadakan setiap tahun nya, di gagas oleh para pemuda Desa Waringin Jaya, Yakni Karang Taruna dan para remaja Muslim dari Majelis Ta’lim Desa Waringin Jaya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat dibidang keagamaan dan kerohanian khususnya dalam rangka memperingati Hari Besar Islam.

“Tujuan Daripada Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Waringin Jaya, juga bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pandangan yg positif kepada masyarakat terlebih lagi kepada Para Pemuda Desa Waringin Jaya agar terhindar dari hal-hal yg merugikan”
Ujarnya Rohmat.

Sementara itu, Ahmad Yani, Ketua Panitia penyelenggara acara mengucapkan, Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini