Search for:

Dengan Transformasi Ilmu Antar Negara, H Zakaria Bertekad Ciptakan Tenaga Kerja Lokal Berdaya Saing Internasional

SINARPOS.COM

H Zakaria
Founder BLK Internasional

Bekasi – Sebagai sebuah upaya untuk mempersiapkan generasi unggulan, agar para pemuda di Kabupaten Bekasi memiliki daya saing, ditengah persaingan global, H Zakaria bersama Herman Suparno, meninjau lokasi BLK Balai Latihan Kerja dengan Jepang di Kabupaten Bekasi. Selasa (9/7/2024) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Adapun “BLK” Balai Latihan Kerja ini, dikatakan oleh H Zakaria, merupakan wadah untuk anak – anak didik tingkat atas menuju jenjang karir yang lebih tinggi, untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi, sebagai upaya untuk meraih cita-cita.

Untuk pesertanya sendiri, dikatakan oleh H Zakaria, BLK ini nantinya akan menampung sekitar 2.000 Orang peserta didik, bukan hanya dari wilayah Kabupaten Bekasi, tapi dari Kabupaten Karawang, Purwakarta, Subang dan sekitarnya, khususnya di Provinsi Jawa Barat & Banten, bahkan dari Seluruh Indonesia, yang nantinya akan dipekerjakan di Negara – negara maju, seperti di Negara Jepang, Korea Selatan dan Negara – negara maju lainnya di seluruh dunia.

“Maksud dan tujuan utama BLK ini juga selain agar masyarakat Kabupaten Bekasi, & Kabupaten Karawang khususnya bisa mendapatkan jalan hidup, kami juga berharap dapat membuka jalan baru menuju Go Internasional, dengan skil dan daya saing Kelas dunia bersertifikasi ISO Besar,” Ungkap H Zakaria.

H Zakaria berharap, kedepannya rencana baik ini, bisa terlaksana dengan baik dan para pesertanya juga lebih fleksibel, karena bisa kerja sambil kuliah, atau kerja murni di Negara – negara maju, terutama Negri Sakura Jepang, selain itu agar Putra & Putri Indonesia bisa semakin maju, menuju Indonesia Emas 2045.

“Wagra Bumiputera Indonesia untuk bangsa Indonesia,” Pungkasnya.

(taofik/Bekasi)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini