Search for:
Dengan Penuh Semangat dan Kebersamaan, Babinsa Turun Tangan Langsung Bantu Pembuatan Rumah Warga

Dengan Penuh Semangat dan Kebersamaan, Babinsa Turun Tangan Langsung Bantu Pembuatan Rumah Warga

Sragen – SINARPOS.COM// Keberadaan Sertu Sutardi Babinsa Ds.Nganti Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen tidak hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan pembina bagi masyarakat di wilayahnya.

Rabu ( 03/07/2024 ) Babinsa ikut serta dalam proses pembangunan rumah seorang warga yang membutuhkan bantuan. Dengan penuh semangat dan kebersamaan, Babinsa turun tangan langsung membantu dalam proses konstruksi rumah warganya. Tanpa mengenal lelah, Babinsa bekerja bersama warga lainnya, mengangkat material bangunan, menyusun batu bata, dan merapikan struktur bangunan.

Apa yang dilakukan oleh Sertu Sutardi tersebut tidak hanya sekadar membantu dalam proses fisik pembangunan rumah, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat bagi warga lainnya.

“ Keberadaan Babinsa yang turut serta dalam pembangunan rumah warga menunjukkan kepedulian yang tulus dan kesediaan untuk berbagi beban dalam mengatasi kesulitan sesama “ Ungkap Sutardi.

Dengan kehadiran Babinsa yang ikut serta dalam pembangunan rumah warga, hubungan antara Babinsa dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

(Agus Kemplu)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini