Search for:
Demi H Aep Ketum GMPI Siap Jika Harus Jadi Rival Saudara Kandungnya Sendiri di PILKADA 2024

Demi H Aep Ketum GMPI Siap Jika Harus Jadi Rival Saudara Kandungnya Sendiri di PILKADA 2024

SINARPOS.COM

H Muhammad Sayegi Dewa
Ketua Umum GMPI

Karawang – Ketua Umum DPP GMPI H Muhammad Sayegi Dewa atau yang lebih dikenal dengan sapaan H Dewa, menegaskan dalam deklarasinya siap bersebrangan dengan Kakak Kandungnya sendiri H Taufik Ismail,.S.Sos,. Apabila keputusan besarnya ini mendukung H Aep Syaepuloh,.S.E,. Sebagai Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut Ia katakan, setelah menggelar Deklarasi Dukungannya untuk mendukung H Aep Syaepuloh sebagai Calon Bupati di Pilkada Karawang tahun 2024. Di Brits Hotel Karawang. Jum’at (7/6/2024) Siang tadi.

“Kemarin saya all out mendukung Saudara saya mencalonkan Anggota DPRD Provinsi yaitu kemarin, sekarang berbeda lagi, kami di sini dengan organisasi kami, ya saudara saya juga dengan organisasi yang berbeda, dan beda AD/ART juga,” Ungkapnya.

Pimpinan salah satu Ormas Terbesar di Kabupaten Karawang ini juga menyampaikan, bahwa Deklarasi ini merupakan sebuah pembuktian keteguhan kesetiaannya terhadap pilihannya tersebut, walaupun saat ini baru hanya H Aep yang terlihat satu – satunya Calon Bupati yang bisa dikatakan dipastikan maju di perhelatan pemilihan orang nomor satu di Kabupaten Karawang ini.

Selain itu, H Dewa juga memastikan dalam dukungannya ini, tidak ada kesepakatan politik apapun dengan H Aep Saepuloh (Calon Bupati Karawang) , jika kedepannya terpilih kembali sebagai Bupati Karawang Periode (2024 – 2029).

“Dari kapanpun, kami GMPI tidak pernah punya kesepakatan apapun dengan calon yang kami dukung, termasuk di PILKADA 2020 Kemarin, saat saya dipilih sebagai Ketua Umum tim pemenangan Jimmy Yusni,” Tegasnya.

(Taofik/Karawang)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini