Search for:
Dandim 0204 Deliserdang Pimpin Sertijab Danramil dan Pasiter

Dandim 0204 Deliserdang Pimpin Sertijab Danramil dan Pasiter

Sinarpos.com

Medan – Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Inf Alex Sandri, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dua Danramil serta Pasiter, di Aula Pandawa Sakti Makodim Deli Serdang, Selasa (4/6/2024).

Danramil 0204-02/Kutalimbaru, Kodim 0204/DS, yang dijabat Kapten Arh Liston Bennedi Situmeang diserahkan kepada Kapten Inf Efrizal yang sebelumnya menjabat Danramil 0208-07/Air Joman, Kodim 0208/Asahan.

Selanjutnya, Kapten Arh Liston Bennedi Situmeang ditugaskan sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Wilayah Tebing Tinggi, Kodim 0204/DS.

Danramil 0204-10/Sei Rampah, Kodim 0204/DS, yang dijabat Kapten Inf Sucipto diserahkan kepada Kapten Inf Empriadi Mendropa yang sebelumnya menjabat Pasiter Kodim 0204/DS.

Selanjutnya, Kapten Inf Sucipto ditugaskan sebagai Wakil Danramil 0204-11/Tanjung Beringin, Kodim 0204/DS.

Pasiter Kodim 0204/DS diserahkan kepada Kapten Inf M Almuzakkir Walad yang sebelumnya menjabat Wakil Danramil 0204-11/Tanjung Beringin, Kodim 0204/DS.

Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas dalam memajukan satuan yang dipimpinnya. Begitu juga kepada pejabat baru, Dandim berharap untuk terus membangun satuan yang dipimpin.

“Pengangkatan serta pemberhentian dalam sebuah jabatan merupakan suatu hal yang biasa, rutin terjadi dalam sebuah institusi Angkatan Darat khususnya di lingkungan Kodim 0204/DS. Karena hal ini sebagai bagian dari Tour of Duty dan Tour of Area,” ucapnya.

 Alex sandri menegaskan, sebuah jabatan bukan hanya sekadar sesuatu yang harus disyukuri, namun juga harus diwujudkan melalui berbagai tindakan serta bukti nyata.

Sebuah jabatan juga bukan sesuatu yang membuat diri kita merasa hebat. Karena sesungguhnya di balik sebuah jabatan, ada tugas besar yang menanti untuk dilaksanakan.

Karena itu, ia berpesan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan menjalankan roda kepemimpinan dengan seksama, guna mencapai keberhasilan tugas yang optimal.

Ia juga meminta pejabat baru untuk membina dan menjalin hubungan emosional yang baik dengan aparat pemerintahan daerah, serta memelihara dan meningkatkan apa yang telah dijalankan oleh pejabat lama.

“Lakukan berbagai inovasi dan kreasi guna meraih prestasi tugas yang lebih baik bagi kemajuan Kodim 0204/DS,” ujarnya.

(ard/Humas Kodim 0204 Deliserdang)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini