Search for:
Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA Ke-78 Team Fast Respon Nusantara (FRN) Mengadakan Beberapa Perlombaan Di Antaranya Tartil, Adzan, Dan Mewarnai Tingkat TK Dan SD

Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA Ke-78 Team Fast Respon Nusantara (FRN) Mengadakan Beberapa Perlombaan Di Antaranya Tartil, Adzan, Dan Mewarnai Tingkat TK Dan SD

@sinarpos.com | Banyuwangi, 6 Juni 2024 – Tim Fast Respon Nusantara (FRN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyuwangi menunjukkan semangat dan soliditas luar biasa dalam persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang akan diadakan di Pantai Marina Boom Banyuwangi ini akan dimeriahkan dengan kegiatan kirab dan sholawat bersama.

Dalam rangka memperingati hari penting bagi Kepolisian Republik Indonesia ini, FRN DPC Banyuwangi bekerja keras memastikan segala sesuatunya berjalan lancar. Persiapan yang dilakukan mencakup koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian setempat, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan untuk memastikan acara berlangsung khidmat dan meriah.

Ketua FRN DPC Banyuwangi, Agus Samiaji, mengungkapkan bahwa persiapan acara ini bukan hanya sekadar kewajiban, melainkan juga bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran serta dedikasi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Semangat kami adalah semangat kebersamaan dan penghormatan. Kami ingin menunjukkan bahwa masyarakat Banyuwangi mendukung penuh tugas kepolisian,” ujarnya.

Acara yang akan berlangsung pada 30 Juni 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Selain kirab, acara juga akan diisi dengan sholawat bersama, yang diharapkan dapat menambah keberkahan dan ketenangan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara.

Pantai Marina Boom dipilih sebagai lokasi karena keindahannya yang ikonik serta kapasitasnya yang mampu menampung banyak peserta. Peserta kirab akan mengenakan pakaian adat dan seragam kebesaran, memperlihatkan keberagaman dan kekayaan budaya Banyuwangi.

Dengan semangat yang tinggi dan koordinasi yang baik, FRN DPC Banyuwangi optimis acara ini akan berjalan sukses dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang terlibat. Semangat Bhayangkara tidak hanya akan dirasakan oleh aparat kepolisian, tetapi juga oleh seluruh masyarakat Banyuwangi yang turut berpartisipasi dan merayakan hari bersejarah ini.

(Eni/red).

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini