Search for:
Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 78  Polres Bogor Melakukan Giat  Baksos, Penanaman Pohon Dan Pemasangan Plang Pembangunan  Pusat Pembinaan SDM Di Jasinga

Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 78 Polres Bogor Melakukan Giat Baksos, Penanaman Pohon Dan Pemasangan Plang Pembangunan Pusat Pembinaan SDM Di Jasinga

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Warga masyarakat antusias hadiri kegiatan Bhakti kesehatan, Bhakti sosial dan penanaman Pohon serta Pembangunan sumber daya manusia yang di gelar SSDM Mabes Polri bersama Polres Bogor di wilayah Jasinga Kabupaten Bogor pada Kamsis 27 Juni 2024, dimulai pukul 07.00 Wib.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Pol Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak,M.Si , ASSDM Polri Irjen pol Dedi Prasetyo,M.Hum., M.Si.,M.M, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,M.H, PJU Mabes Polri, PJU Polda Jabar dan PJU Polres Bogor meliputi Pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan mata, donor darah Penyuluhan umum spesialis penyakit dalam, pengobatan spesialis THT, dan Bhakti Sosial Dan Juga penanaman Pohon.

Selain itu juga dalam kegiatan tersebut SSDM Polri juga memberikan bantuan Pembangunan berupa Renovasi 2 Masjid, Dukungan Pendidikan Untuk 8 Anak SMA, 8 Anak SMP Dan 8 Anak SDN, Bansos Sebanyak 2.750 Paket . Kegiatan Tersebut Sangat Di Apresiasi Warga Masyarakat karena Dinilai Sangat Membantu Kebutuhan Masyarakat.

Kegiatan ini Selain Menjadi Awal Pembangunan Pusat Pembinaan SDM Unggul Polri, berbagai kegiatan terdiri dari Bhakti kesehatan, Bhakti Sosial dan penanaman pohon ini sebagai wujud kehadiran Polri khususnya SSDM Mabes Polri dan Polres Bogor beserta Jajarannya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat , untuk menyentuh langsung permasalan-permasalahan yang ada di masyarakat, dengan menunjukkan bahwa Polri sangat peduli dan selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam hal ini kita pun tunjukkan kepada warga u masyarakat yang memerlukan bantuan pengobatan dan sebagainya dengan menghadirkan Team Bidang kesehatan yang langsung disiapkan ddi Hadirkan dokter-dokter spesialis dari PusDokkes Polri, baik dari Mabes Polri, Polda Jabar dan Bantuan Urkes Polres Bogor yang dapat membantu keluhan dari permasalahan kesehatan yang dialami warga masyarakat. Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif, dimana giat berjalan baik dan lancar. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini