Search for:
Ciptakan Kamtibmas, Satbrimob Polda Kalteng Patroli Dialogis Ke Tempat Keramaian

Ciptakan Kamtibmas, Satbrimob Polda Kalteng Patroli Dialogis Ke Tempat Keramaian

SINARPOS.COM/KATINGAN-Palangka Raya – Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Taman Pasoek Kameloeh, Jl. S. Parman, Kota Palangka Raya, Sabtu (8/6/2024) sore.

Dalam patroli tersebut, dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon A Pelopor Iptu Yani Rahman, bersama lima personel Batalyon A Pelopor yang melaksanakan siaga di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor.

Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Kompol Richard, S.I.K mewakili Dansatbrimob Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. menyampaikan, patroli dialogis ini digelar dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Palangka Raya.

Selain itu, dalam patroli kali ini pihaknya dengan humanis juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan kepada masyarakat yang berkunjung di taman Pasukan Kameloh.

“Diharapkan dengan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat dapat menciptakan suasana aman dan nyaman bagi para pengunjung, serta dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tutup Richard. (benny/adji/sam/sur)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini