Search for:
Cegah Kemacetan, Polri Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Gedang

Cegah Kemacetan, Polri Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Gedang

Sinarpos.com l LUMAJANG >> Polsek Ranuyoso dan anggota satuan lalu lintas mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Pasar Tradisional Gedang, yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap hari pagi di Pasar, Selasa (03/07/2024).

Nampak jelas Kapolsek Ranuyoso bersama anggotanya di pagi hari secara rutin melaksanakan pengamanan ihususnya pengaturan di pasar Gedang agar segala aktivitas warga dapat berjalan dengan Lancar khusus pengguna jalan.

Sehingga dengan adanya polisi, agar tidak terjadi kemacetan mengingat lokasi pasar berada Pada poros jalan raya menghubungkan kabupaten Probolinggo yang melewati pasar tradisional tersebut.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, kegiatan pengaturan Lalin ini digelar setiap hari pasar, tujuannya untuk mencegah terjadinya kemacetan panjang akibat situasi 0asar yang ramai dan antisipasi tindak kejahatan lainnya.

“kegiatan pengaturan dan pengamanan lainnya di lokasi pasar yang digelar setiap hari pasar ini terus kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” ungkap Iptu Imam.

Humas Polres Lumajang.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini