Search for:
  • Home/
  • Nasional/
  • Bupati Tanjung Jabung Barat Bersama Sekda Gelar Safari Subuh
Bupati Tanjung Jabung Barat Bersama Sekda Gelar Safari Subuh

Bupati Tanjung Jabung Barat Bersama Sekda Gelar Safari Subuh

SINARPOS.COM

TANJUNG JABUNG BARAT || Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag laksanakan Safari Subuh di Masjid Al – Umarah, Parit 5 Dusun Sentosa Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (29/9/2023).

Turut hadir pada Safari Subuh mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa PemkabTanjab Barat Bupati Tanjung Jabung Barat telah membuat perencanaan bantuan kepada para nelayan guna dihari mendatang, sehingga dapat membantu meningkatan komoditas hasil laut Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami menghimbau kepada para nelayan, jika sudah menerima bantuan dari Pemkab Bupati Tanjung Jabung Barat untuk tidak menjual kembali bantuan tersebut ke pihak luar”, tegasnya.

Selain itu, melalu kegiatan Safari Subuh stersebut Bupati Anwar Sadat menghimbau sekaligus mengajak agar dapat memakmurkan masjid Al – Umarah yang baru dibangun.

Disampaikannya agar pembangunan masjid sejalan dengan pertumbuhan masyarakat sehingga saling memakmurkan.

“Masih dalam Bulan Rabiul Awal, bulan dimana kita diperingatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, maka setiap peringatan Maulid untuk kembali membaca sejarah Rasulullah SAW yang nantinya akan menimbulkan kecintaan kita sekaligus mampu mengambil Ibrah dari diri Rasulullah SAW sebagai pedoman hidup kita di Dunia dan di Akhirat”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Baznas juga memberikan bantuan guna percepatan pembangunan Masjid Al – Umarah, bantuan paket sembako serta santunan kepada anak yatim dan lansia.


(Budianto**)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required