Search for:
Bupati Agus Istiqlal Buka Rakor Bulanan Di Lingkungan Pemkab Pesibar

Bupati Agus Istiqlal Buka Rakor Bulanan Di Lingkungan Pemkab Pesibar

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., membuka sekaligus memimpin Rapat Koordinasi Bulanan (Rakoor) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), di ruang rapat Bupati, Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dihadapan peserta rakor, Bupati Agus Istiqlal meminta seluruh OPD terkait untuk segera melakukan beberapa persiapan dalam rangka menyambut agenda Tahunan (Krui Fair) yang akan dilaksanakan di bulan Juli ini tepatnya tanggal 9 Juli 2024 yang akan berlangsung dihalaman komplek perkantoran Pemkab Pesibar.

“Kepada seluruh jajaran OPD agar diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin dan terus berkomunikasi antar OPD dengan pihak terkait lainnya,” tegas Bupati Agus Istiqlal.

Selanjutnya dalam rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 ini, baik di Provinsi, Kabupaten, Nasional, dan Internasional, yang akan disusun secara keseluruhan untuk mengangkat UMKM di Kabupaten Pesibar.

“Maka dari itu dalam rangkaian kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Daerah Kabupaten Pesibar, baik dari sektor pariwisata, perdagangan, dan investasi, sehingga saat pelaksanaan Krui Fair mulai berlangsung seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan rencana seperti yang kita harapkan,” pinta Bupati Agus Istiqlal.

Setelah selesai pelaksanaan rangkaian Kegiatan Krui Fair, kita akan melaksanakan STQ dari tanggal 3 sampai dengan 5 Agustus 2024 mendatang. “Sesuai dengan kesepakatan kita bersama kepada Provinsi tanggal 27 Agustus nanti kita akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi, sebelum kita melaksanakan MTQ di Provinsi ada baiknya kita laksanakan di kabupaten terlebih dahulu agar nantinya dapat menciptakan peserta yang mempunyai bakat dan prestasi yang baik,” pungkas Bupati Agus Istiqlal..(Taufik/Rls)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini