Search for:

Bupati Achmad Fauzi Buka Acara Bupati Award 2024 Edukasi Kinerja Camat dan Lurah

SINARPOS.com – SUMENEP || Dorong kecamatan dan kelurahan terus berinovasi agar melahirkan program pembangunan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,
Pemerintah Kabupaten Sumenep mengadakan Bupati Award 2024 Sinergitas Kinerja Kecamatan (SKK) di Kantor Bupati Sumenep. Jumat, 05/06/2024.

Hari ini, Bupati Award tersebut dibuka langsung oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Hadir diantaranya, Sekda Sumenep, Kepala Bappeda, dan sejumlah pejabat pemerintahan sera Camat se-Kabupaten Sumenep.

“Camat dan lurah beserta jajarannya harus memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk melahirkan terobosan pelayanan dan inovasi. Oleh karenanya dari sekarang harus mempersiapkan diri,” katanya.

“Camat dan lurah harus berlomba- lomba melahirkan program inovatif ,” tambahnya.

Menurutnya, Bupati Award yang dilaksanakan setiap tahun diharapakan dapat menghasilkan kreativitas dan inovasi yang tidak hanya seremonial belaka namun benar benar bermanfaat untuk kemajuan.

“Setiap Kecamatan harus bisa meningkatan kualitas pelayanan publik demi mendorong program pembangunan Kabupaten Sumenep. Para camat juga harus menguatkan sinergitas dengan para kepala desa walaupun berbeda beda karakter namun harus satu tujuan,” terangnya.

Calon pemimpin masa depan Jatim ini mengungkapkan, Bupati Award 2024 menjadi media pembinaan dan edukasi kepada para camat dan lurah untuk terus berkarya dalam pembangunan.

“Camat dan Kades harus satu tujuan dan satu pemahaman sehingga bisa berbagi pengalaman dalam pengembangan potensi di wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Bupati mengaku telah mengantongi nama nama Kecamatan yang telah berinovasi sudah saya kantongi.

“Walaupun demikian saya menginginkan nama nama Kecamatan yang telah berinovasi tersebut mampu meningkatkan inovasinya,” tukasnya.

Bupati berpesan agar Tim Penilai Bupati Award 2024 profesional dalam memberikan penilaian.

“Para camat dan lurah terbaik ini adalah hasil dari penilaian yang bisa dipertanggungjawabkan dan  sesuai dengan kenyataan yang ada,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. ( Bambang )

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini