Search for:
Bhayangkarun Polres Loteng Siap Di Gelar Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Bhayangkarun Polres Loteng Siap Di Gelar Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar kegiatan event Bhayangkara Run dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 Ke – 78.

“Kegiatan ini selain untuk menyemarakkan hari Bhayangkara ke-78, ini juga sebagai salah satu wadah untuk mengembangkan dan mencari bibit – bibit muda dan unggul dalam olahraga lari, kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/6).

Menurut dia, kegiatan Bhayangkara Run mempertandingkan 7,8K terbuka untuk umum putra/putri dan 7,8K untuk anak-anak putra/putri.

Kegiatan Bhayangkara Run akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024, dapat diikuti oleh warga Kabupaten Lombok Tengah maupun dari luar daerah dengan menyediakan berbagai hadiah menarik.

“Kita sudah buka pendaftaran mulai tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2024, silakan bagi yang berminat ikut berpartisipasi bisa langsung mendaftarkan diri di https://linktr.ee/bhayangkarun,” ujarnya.

Selain menggelar lomba lari, pada saat bersamaan pihak panitia juga menyiapkan tenda Festival yang akan melibatkan para pelaku UMKM.

Keterlibatan puluhan pelaku UMKM diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat, terutama para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan hari Bhayangkara, kita ingin semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi menjadi bagian penting dalam acara memeriahkan hari Bhayangkara 1 Juli mendatang,” katanya.

**Kabid Humas Polda NTB

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini