Search for:
Bhabinkamtibmas Polsek Srono Berikan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

Bhabinkamtibmas Polsek Srono Berikan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

SINARPOS.com – BANYUWANGI >> Bhabinkamtibmas Polsek Srono Andik Santriawan. melaksanakan pengamanan kegiatan Pembagian Program Bantuan Beras  Didesa Kepundungan Kecamatan Srono  Pada Hari Jumat Tanggal ( 05-07-2024)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Baitu Rohim  menyampaikan Kepada KPM Yang Dapat Bantuan Pangan Beras  bahwa giat ini merupakan dari Pemerintah untuk meringankan beban hidup bagi warga yg membutuhkan.

” Baitu Rohim  juga mengatakan Pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran dan agar kebutuhan pangan beras bagi warga yang membutuhkan.

“Kami berharap seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh KPM yang berhak mendapatkan bantuan beras ini” uangkap  (Baitu Rohim.)Kepala Desa ?

Hadir dalam giat Pembagian Program Bantuan Beras, Kepala Desa  Kepundungan BAITU ROHIM  Beserta Babinsa Dan  Bhabinkamtibmas Polsek Srono .Andik Satriawan Polsek Srono..

Bantuan pangan beras sebanyak 10 (kg) disalurkan melalui PT Yasa dibantu pihak Pemerintah Desa  Kepala Dusun Dan Setaf Desa Kepundungan Dan Juga Bhabinkamtibmas Dan Babinsa .

Terhitung ada  KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang menerima bantuan beras. Nama KPM sudah ditentukan dari pihak penyalur .Jumlah Yang Dapat Bantuan Pangan Beras 575 ( KPM)

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan berasnya dari pemerintah Desa Desa Kelundungan Kecamatan Srono ini Sangat Bermanfaat Untuk kami .Tutur Salah Satu KPM. Penerima  Bantuan Pangan Beras .?!

Bhabinkamtibmas Polsek Srono  Andik Satriawan dan  Juga Pengamanan Jalan Lalu lintas  untuk Warga Yang Bapat Bantuan Pangan Beras KPM.?

Pewarta (slamet)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini