Search for:
Bersama Pemkab Buleleng, Polres Buleleng Gelar Pasar Murah Saat Car Free Day Di Taman Kota Singaraja

Bersama Pemkab Buleleng, Polres Buleleng Gelar Pasar Murah Saat Car Free Day Di Taman Kota Singaraja

Previous slide
Next slide

Polda Bali Polres Buleleng || Bersama pemerintah kabupaten (Pemkab) buleleng bersama polres buleleng menggelar pasar murah saat car free day (CFD) di taman kota singaraja, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan sutadi, S.I.K, M.H., bersama PJ Bupati, dan pejabat Forkopimda minggu, 25/02/2024.

Memantau perkembangan kegiatan ini, beragam komoditas baik bahan pangan maupun produk UMKM dijual untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya galungan dan kuningan, satu-persatu lapak pedagang dipantau langsung dan membeli produk yang dijual.

Pasar murah ini sebagai upaya meningkatkan daya beli masyarakat utamanya menjelang hari raya galungan dan kuningan. karena disadari menjelang hari raya harga kebutuhan beberapa produk pangan meningkat. operasi pasar ini membuat harga bahan pokok lebih murah dari pasar, sehingga masyarakat berduyun-duyun mengunjungi setiap lapak pedagang dan membeli produk yang dibutuhkan.

“ini semua umkm dan yang dijual adalah yang berkaitan dengan hari raya dan laris, kedepan umkm harus diberi tahu karena masyarakat juga membutuhkan bahan makanan yang praktis jadi bisa juga menjual makanan jadi,”ungkap PJ Bupati Buleleng.

Pasar murah ini mendapat apresiasi dari masyarakat, dengan adanya pasar murah ini merasa terbantu. terimakasih banyak pj bupati dan Polres Buleleng dengan adanya pasar murah kami sebagai warga bisa membeli beras dan kebutuhan hari raya dengan harga terjangkau.

Ditempat yang sama, hadir juga ketua DPRD Buleleng ikut memantau dan mengapresiasi pelaksanaan pasar murah ini, “ini tentu kegiatan yang sangat baik dan positif menjelang hari raya yang dilakukan Pemkab buleleng, semua sudah bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat, mudah-mudahan ini bisa dilakukan menjelang hari raya lain dan tidak menutup kemungkinan dilakukan sewaktu-waktu,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini polres buleleng juga ikut membuka lapak dalam mendukung kegiatan pemerintah guna dapat membantu warga masyarakat yang akan mejalani perayaan hari raya galungan dan kuningan. Disela-sela peninjauan, Kapores Buleleng mengatakan berkomitmen untuk mendukung serta mengamankan seluruh kebijakan pemerintah. termasuk mendukung fokus pemerintah dalam menekan kenaikan harga pangan dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“saat ini pemerintah sangat perhatian sekali dengan masyarakat oleh karena itu kami juga mengambil langkah-langkah yakni mendistribusikan beras dari bulog dan mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga gas, kami sudah mendatangi pangkalan-pangkalan untuk tidak menahan gasnya sehingga tidak terjadi kelangkaan,”pungkasnya.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini