Search for:
Berkinerja Baik, Pegawai Lapas Banyuwangi Terima Penghargaan Pegawai Teladan

Berkinerja Baik, Pegawai Lapas Banyuwangi Terima Penghargaan Pegawai Teladan

Banyuwangi|| Sinarpos com. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali memberikan penghargaan pegawai teladan. Kali ini, penghargaan diberikan kepada Sugiono yang bertugas pada staf Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP).

Perhargaan diserahkan oleh Kasi Binadik, Wahyu Tetuka pada apel pagi pegawai, Senin (27/5). Penghargaan itu tak lepas dari kinerja yang baik dan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam amanatnya, Wahyu mengungkapkan pemberian penghargaan terhadap pegawai teladan tersebut dilaksanakan rutin tiap tiga bulan sekali (triwulan). Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kinerja yang telah dilakukan terhadap kemajuan organisasi.

“Hal ini tentunya juga sebagai motivasi kepada seluruh pegawai untuk semakin meningkatkan kinerja dan dedikasinya agar dapat memberikan kontribusi positif bagi Lapas Banyuwangi” ujarnya.

Meski sudah senior dan hampir memasuki masa purna, Wahyu menilai kinerja dari Sugiono patut dicontoh oleh pegawai yang lain. “Beliau disiplin dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Wahyu menyampaikan pesan agar seluruh pegawai terus meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik itu kepada Warga Binaan maupun kepada keluarga Warga Binan.

“Laksanakan tugas dengan berlandaskan pada aturan yang berlaku, serta hindari segala bentuk penyimpangan,” tutupnya.

( Waluyo )

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini