Search for:
Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Kegiatan Si’mbisa Berbagi Kasih

Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Kegiatan Si’mbisa Berbagi Kasih

Merauke, –Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Kembali Menggelar Kegiatan Simbisa Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Di Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Kabuaten Merauke. Selasa (04/06/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Wanam Lettu Inf Yafrizal dalam keterangan tertulisnya di Distrik Ilwayab. Rabu (05/06/2024).

Danpos mengatakan Kegiatan berbagi kasih ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Serta untuk membangun keharmonisan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Sebanyak 150 bingkisan kami bagikan kepada masyrakat kampung Wogekel yang berada di sekitar pos. Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan kesulitan masyarakat dan membawa kebahagian bagi mereka semua,” ucap Danpos.

Sementara itu, Pastor Yustus Eras (34) mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktif dan sumbangsih dari para Prajurit Si’mbisa Pos Wanam yang mau berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Saya mewakili masyarakat kampung wogekel, mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah mau berbagi kasih dengan kami semua. Semoga dengan kegiatan ini dapat memperkokoh hubungan baik antara prajurit TNI dengan masyarakat yang selama ini telah terpelihara dengan baik,”. Ungkapnya. (Yonif 125)

johan/red

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini