Search for:
Bentuk Solidaritas, Babinsa Pasrepan bersama Warga

Bentuk Solidaritas, Babinsa Pasrepan bersama Warga

SINARPOS.COM Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, Babinsa Koramil 0819/17 Pasrepan, Serda Bagio memperlihatkan solidaritas dan kepedulian yang mendalam terhadap masyarakat dengan membantu pembangunan rumah Warga di Desa Ampelsari Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan. Minggu (5/5/24)Kegiatan ini merupakan bagian dari program kemanunggalan TNI dengan rakyat yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera.

Kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat bermula ketika Serda Bagio mendengar kesulitan yang dihadapi seorang warga dalam memperbaiki rumah. Menanggapi hal ini, Serda Bagio mengajak rekan-rekannya serta masyarakat setempat untuk bersama-sama membantu pembangunan rumah tersebut.

Babinsa Pasrepan bersama Warga

Kerja bakti yang diadakan pada hari Minggu ini dihadiri oleh puluhan warga desa yang turut serta membawa berbagai peralatan bangunan. Kerjasama antara anggota TNI dan warga desa ini tidak hanya membantu mempercepat proses pembangunan tetapi juga semakin mempererat tali persaudaraan antara TNI dan rakyat.

“Kami berada di sini tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang ingin melihat lingkungan ini menjadi lebih baik,” ujar Serda Subagio. “Kegiatan seperti ini adalah bukti nyata dari rasa peduli kami kepada masyarakat, dan kami berharap ini akan terus berlanjut agar hubungan antara TNI dan rakyat semakin erat.”

Babinsa Pasrepan bersama Warga

Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup Warga, tetapi juga menjadi contoh yang inspiratif bagi warga lainnya untuk saling bantu dalam keadaan suka maupun duka. Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terjalin melalui aksi nyata ini diharapkan akan terus memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.

Red:Sinarpos/Kaperwil

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini