Search for:
Bekasi Bersatu Menuju Sejahtera Bersama H. Wada Suhada

Bekasi Bersatu Menuju Sejahtera Bersama H. Wada Suhada

KABUPATEN BEKASI || H. Wada Suhada, seorang tokoh masyarakat yang sudah tidak asing bagi warga Kabupaten Bekasi, telah memutuskan untuk maju sebagai calon Bupati Bekasi periode 2024-2029 sejak setahun yang lalu.

Dengan semangat yang tinggi, H. Wada Suhada telah aktif melakukan sosialisasi dan blusukan langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan dirinya dan visi serta misinya dalam Pilkada serentak Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Dalam kesempatan kepada media, H. Wada Suhada menyampaikan bahwa selama lebih dari satu tahun ini ia telah bergerak aktif dalam merapatkan barisan dengan masyarakat. Tim-tim relawannya telah terbentuk di 23 kecamatan, 187 Desa, dan kelurahan di Kabupaten Bekasi. Dengan penuh semangat, H. Wada Suhada juga tengah membentuk saksi-saksi untuk mengawal jalannya Pilkada nanti. Beliau juga mengungkapkan bahwa sudah terbentuk 8417 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang siap digunakan untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi, ujarnya, Jumat, (08/03).

Bekasi Bersatu Menuju Sejahtera Bersama H. Wada Suhada

Selain itu, H. Wada Suhada juga menjelaskan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat dan elemen-elemen penting di Kabupaten Bekasi. Dukungan tersebut merupakan modal yang sangat berharga dalam mewujudkan visi dan misi Kemakmuran Bersama Kabupaten Bekasi.

Sebagai tokoh yang telah lama dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, H. Wada Suhada memiliki kesempatan yang besar untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Bekasi. Dengan komitmen dan integritas yang tinggi, H. Wada Suhada berjanji untuk bekerja keras dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih sejahtera dan berdaya.


(Taufik**)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini