Search for:
BANJIR MELANDA DI SELURUH DESA KECAMATAN PULAU MALAN

BANJIR MELANDA DI SELURUH DESA KECAMATAN PULAU MALAN

Katingan – Sinarpos.Com// Banjir Di Desa Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan,Kabupaten Katingan,Kalimantan Tengah, Merendam Jalan Lalu Lintas Masyarakat Desa Tewang Darayu.

Pantauan Media Sinarpos.Com (Kalteng) Sebagian Jalan Desa Tidak Dapat Di Lalui Oleh Kendaraan Baik Itu Roda Dua Maupun Roda Empat.

Tak Hanya Merendam Jalan Desa Namun Hampir Juga Merendam Rumah Salah Satu Warga Desa Tewang Darayu, Warga Yang Beraktivitas terpaksa Dengan Berjalan Kaki Dan Sebagian Menggunakan Perahu” Air Belum Surut, Malah Semakin Meluas,” Kata Salah Satu Tim Media Sinarpo.Com Rabu,29/5/2024

Dampak Banjir Menyebabkan Sebagian Pemilik Ternak, Sapi Dan Ayam,Terpaksa Mencari Tanah Dataran Tinggi Tempat Memindahkan Ternak-Ternak Tersebut.

Banjir Yang Naik Ke Badan Jalan Lalu Lintas Warga Desa Mencapai Setengah Meter” Kata Warga Desa Tewang Darayu ini

Terjadi Sejak Dua Hari ini Akibat Meluapnya Air Sungai Katingan Dampak Tingginya Intensitas Hujan Dari Daerah Hulu Katingan” Kami Berharap Banjir Segera Surut Agar Dapat Beraktivitas Kembali Dengan Normal,”Tegasnya.

Sebelumnya,Banjir Setinggi Setengah Meter Masih Merendam Sejumlah Wilayah Desa Di Kecamatan Pulau Malan,Kabupaten Katingan,Kalimantan Tengah Rabu,29/5/2024 Pagi. bahkan Kondisi Air Kian Meluas Salah Satu Wilayah Desa Tewang Darayu.

Warga Sulit Beraktivitas Dan Tak Bisa Bekerja Karena Banjir Memutus Akses Jalan Utama Dan Tak Bisa Di Lalui Dengan Kendaraan, Warga Tetap Memilih Tetap Bertahan Di Rumahnya Sambil Menunggu Bantuan Dari Pemerintah Seperti, (SEMBAKO) Sembilan Bahan Pokok
Ucapnya.,.

Rendi Kalteng

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini