Search for:
Bali dan NTB Sukses Melaju ke Zona Indonesia Timur, Kapolda NTB : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Bali dan NTB Sukses Melaju ke Zona Indonesia Timur, Kapolda NTB : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

SINARPOS.COM

MATARAM-NTB || Sukses menjadi Runner-up dalam zona Grop 8 tim Volleyball NTB berhak maju pada babak 16 besar Turnamen Volleyball Kapolri Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan Mabes Polri.

NTB bersama 3 daerah lainnya di Zona grop 8 yaitu Bali ,Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan telah melaksanakan pertandingan pada 4 – 9 Agustus 2023 lalu di Bali dengan Hasil Bali sebagai juara Group sedangkan NTB sebagai Runner-up. Dua daerah ini akan mewakili Zona grop 8 berkompetisi di zona Group Indonesia timur yang akan berlangsung di Gresik Jawa Timur 13 Agustus mendatang.

“Saya merasa sangat bangga NTB lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen ini, hal ini merupakan hasil perjuangan dan kerja keras para atlit, pelatih serta seluruh sponsor,”ungkap Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto saat menerima rombongan Tim Volleyball Putra/i NTB di Tribun Bhara Daksa, Jum’at (11/08/2023)

Bali dan NTB Sukses Melaju ke Zona Indonesia Timur, Kapolda NTB : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan beberapa pesan agar seluruh atlit dapat menjaga Kesehatan, Kekompakan sehingga pada pertandingan babak selanjutnya mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan.

“Tidak ada yang sempurna di Dunia ini, oleh karena itu apapun kekurangan dan kelebihan yang ada pada kita harus dapat disadari. Oleh karenanya Kesehatan untuk dapat menjalani ini dengan bahagia serta kekompakan yang tertanam maka akan menjadi salah satu pemberi semangat untuk menang dalam perjuangan nantinya,”ungkap Kapolda.

Jadikan tim seperti keluarga sehingga pada kesempatan apapun keluhan akan muncul dengan sendirinya, karena dengan demikian apa yang sedang terjadi dalam diri atlit cepat diketahui dan segera bisa di perbaiki.

Bali dan NTB Sukses Melaju ke Zona Indonesia Timur, Kapolda NTB : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Ia berharap jalan yang lebih baik lagi akan terpampang didepan mata,semoga sehat dan bahagia selalu berada dalam hati para atlit sebagai motivasi untuk berjuang demi nama baik tim dan daerah.

“Semoga para atlit dapat meraih apa yang menjadi target pribadi yang telah terniat dan tertanam dalam diri masing-masing atlit sebelumnya. Sukses Selalu, Selamat Bertanding, Semoga para atlit dapat mengharumkan nama NTB di tingkat nasional,”tutup Kapolda NTB.


**Kabid Humas Polda NTB

(Red**)

6 Comments

  1. I just could not depart your website before suggesting that I really enjoyed the standard information a person provide for your visitors? Is gonna be back often in order to check up on new posts

  2. I’ve read some just right stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how a lot effort you place to create such a great informative site.

  3. Good blog! I truly love how it is easy on my eyes and the data are well written. I’m wondering how I could be notified when a new post has been made. I have subscribed to your RSS which must do the trick! Have a nice day!

  4. I’m no longer positive where you are getting your info, however great topic. I must spend a while learning more or working out more. Thank you for excellent information I used to be in search of this info for my mission.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content