Search for:
Bakti sosial penyerahan bibit ikan oleh Polresta Banyuwangi serta Bhayangkari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Bakti sosial penyerahan bibit ikan oleh Polresta Banyuwangi serta Bhayangkari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Banyuwangi|| Sinarpos com. Polresta Banyuwangi menggelar kegiatan tabur benih ikan sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB di Kolam Kampung Jagong, Desa Wonosobo Kec. Srono Banyuwangi, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Nani Nanang Haryono yang dihadiri oleh PJU dan anggota Polresta Banyuwangi serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan ini, sekitar 2.500 ekor benih ikan diantaranya 500 Bibit ikan Tombro, 1000 bibit ikan Nila, dan 1000 Bibit Ikan Tawas. Tujuan kegiatan tersebut sebagai langkah konkret Polres Berau dalam mendukung ketahanan pangan daerah.“Kegiatan ini sekaligus menjadi simbol komitmen Polresta Banyuwangi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program-program kesejahteraan masyarakat,”jelas Kapolresta Banyuwangi.

Kegiatan diawali dengan simbolis penyerahan bibit ikan kepada Masyarakat didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kota Banyuwangi, Lanjut Kapolresta Banyuwangi mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas Polri kepada Masyarakat khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dibidang pengelolaan tambak, “ini sebagai bentuk Sinergitas Polri dengan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dibidang budidaya ikan”, pungkas Kapolresta Banyuwangi.

Tri Wahyu selaku Camat Srono mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi yang telah peduli memberikan Bakti sosial berupa bibit Ikan kepada warga Desa Wonosobo dan harapannya semoga di Hari Bhayangkara yang ke 78 Polri semakin baik dan menuju Polri yang Presisi.

Bapak Ahmad Suwadi selaku ketua pemancingan Kampung Jagong, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polresta Banyuwangi. “Terima kasih untuk Bapak Kapolresta yang sudah memberikan bantuan berupa Bibit Ikan, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas, sukses dan selamat hari Bhayangkara ke-78,” ungkapnya.

waluyo/ humas

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini