Search for:
Bakal Calon Bupati Bogor Sulhajji Jompa  Diskusi Santai Bersama Ketua Forumula, IPJI Ajwi dan Sekretaris GPI 2024

Bakal Calon Bupati Bogor Sulhajji Jompa Diskusi Santai Bersama Ketua Forumula, IPJI Ajwi dan Sekretaris GPI 2024

SINARPOS.COM

Bogor, Sinarpos.com – Bakal Calon Bupati Bogor Dr. Ir, Sulhajji Jompa MSc Menerima dan berdiskusi santai bersama para Ketua dan Sekretaris, Dewan Pakar Pengurus Forum Ulama dan Aktivitas Islam, Ketua dan Pengurus Ajwi, Ketua IPJI, Sekretaris Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Bogor di Kafe Arako jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor. Senin (10/6/2024)

Masyarakat Sangat mendambakan pemimpin Kabupaten Bogor yang memiliki kemampuan manajerial dan Leadership dengan latar belakang Pendidikan serta pengalamannya di bidang birokrasi maupun dunia usaha adalah merupakan paket komplit yang melekat pada diri Doktor lulusan IPB, meyakinkan kita untuk mendukung bakal calon Bupati Bogor Sulhajji Jompa.

Usai berbincang-bincang dengan para Ketua organisasi masyarakat kabupaten Bogor, Sulhajji Jompa menjawab pertanyaan awak media terkait alasan beliau ingin maju sebagai bakal calon bupati Bogor adalah bentuk keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang ada.

Pria yang berdarah sulawesi Selatan namun memiliki istri Asli orang Bogor membuatnya siap memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten baik dalam pemerataan pembangunan di 40 kecamatan se kabupaten Bogor tanpa diskriminasi, Sulhajji Jompa yang juga lulusan S3 Institute Pertanian Bogor ini yang sudah malang melintang di dunia pemerintahan dan juga dunia usaha, sehingga sudah sangat yakin bisa memimpin kabupaten bogor kedepan .

Dalam wawancara dengan awak media, Sulhajji menuturkan bahwa yang dibutuhkan untuk memajukan kabupaten bogor adalah seorang pemimpin yang memiliki kemampuan manajerial leadership, pembenahan sistem agar bisa teratur, ucapnya “, mengatur bogor kedepan tidak sederhana mesti di urai, sektor apa yang jadi kepentingan rakyat harus di salurkan dan diperjuangkan di skpd untuk dikembalikan kesejahteraan nya, sehingga bisa terpenuhi hak masyarakat.

Infrastruktur di pedesaan juga harus di percepat, lalu sekolah sekolah yang rusak dan pembuatan sekolah baru yang dibutuhkan di daerah sebagai prioritas utama, lalu hak kesehatan ibu dan anak juga jadi menjadi prioritas utama juga, sehingga semua aspek bisa terpenuhi.

Ditanya soal partai yang akan dijadikan sebagai perahu, Sulhajji mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa partai termasuk partai golkar tempat beliau bernaung.

“Saya yang ditakdirkan harus ikut bacalon bupati kab bogor, disini saya melihat ada peluang besar untuk ikut membagun karena dari beberapa partai sudah bertemu dan membuka diri, seperti PKB yang sudah melakukan fit n propher test buat saya, sementara dari Dpp Golkar juga memberikan kesempatan untuk maju Pilbup Bogor, ucapnya”,

“lalu kemudian menyusul dari PPP, untuk Partai Gerindra dan PKS masih akan menyusul” Sambungnya.

Setelah mendaftarkan diri di beberapa Partai seperti PPP dan PKB, Sulhajji Jompa rutin melakukan safari politik dengan bersilaturahmi kepada para Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor dan Ketua Partai Politik (Parpol).

Dalam pertemuan itu, Sulhajji yang merupakan kader Partai Golkar melakukan diskusi dan menyamakan persepsi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Kita diskusi hari ini, tentu persepsi visi dan misi terkait pembangunan Kabupaten Bogor pasti sama, ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk memenuhi hak-haknya masyarakat agar sejahtera,” kata Sulhajji ketika berbincang-bincang dengan Para Ketua Ormas di Kafe Arako, Senin (10/6/2024).

Sulhajji mengusung visi dan misi sebagai Bacabup Bogor dengan tagline “Bogor Emas”.

“Visi kita ini kan menginginkan masyarakat mendapat kesejahteraan:melalui tagline saya menuju indonesia Emas,” jelasnya.

Emas sendiri, jelas Sulhajji, merupakan singakatan dari Ekonomi, Mandiri, Amanah dan Sejahtera. Jika tagline itu dapat berjalan, maka Kabupaten Bogor bisa mendahului Indonesia Emas 2045. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini