Search for:
Babinsa Koramil 1612-06/Lembor hadiri pelaksanaan penetapan dan penegasan batas wilayah

Babinsa Koramil 1612-06/Lembor hadiri pelaksanaan penetapan dan penegasan batas wilayah

Sinarpos.com

MANGGARAI – Pada tanggal 09 Juni 2024. Kehadirannya mengukuhkan komitmen bersama untuk menegaskan batas-batas administrasi antara Desa Cunca Lolos, Cunca Wulang, dan Tondong Belang Manggarai Barat.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, kegiatan ini menjadi momentum bersejarah bagi masyarakat setempat. Bersama-sama, mereka menghadiri acara penetapan batas wilayah yang dipandang sebagai langkah penting untuk menjaga ketertiban administrasi serta memastikan pelayanan publik yang optimal.

Bukan hanya sekadar hadir, kehadiran Serda Bastian, Babinsa yang dihormati, memberikan nuansa khusus pada kegiatan tersebut. Sebagai perwakilan dari TNI di wilayah tersebut, kehadirannya memberikan keyakinan akan dukungan dan komitmen dari pihak keamanan dalam memastikan proses berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala Desa Cunca Lolos juga menyampaikan apresiasi mendalam atas peran serta semua pihak, termasuk Babinsa, dalam menjaga keharmonisan dan kejelasan batas wilayah.

Hal ini menjadi titik penting dalam membangun kerjasama yang kokoh antar-desa dan antar-masyarakat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai unsur, mulai dari petugas ukur penataan desa, staf desa, hingga tokoh-tokoh masyarakat dan adat setempat.

Kesatuan semangat dalam menyelesaikan proses penetapan batas wilayah menjadi cerminan dari kebersamaan dan kesetiakawanan yang kuat di antara mereka. Dengan semangat yang membara, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses.

(Ihwan)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini