Search for:
Babinsa Koramil 1612-06/Lembor Gelar Sosialisasi Sumur Bor di Rumah Gendang Kondeng

Babinsa Koramil 1612-06/Lembor Gelar Sosialisasi Sumur Bor di Rumah Gendang Kondeng

Sinarpos.com

MANGGARAI – Desa Waebangka, Kabupaten Manggarai Barat, 03 Juni 2024 – Kepala Desa Wae Bangka, bersama dengan Babinsa 1612-06/Lembor, An. Srk. Dominikus Bele, menggelar sosialisasi tentang sumur bor di Rumah Gendang Kondeng, Desa Waebangka, hari ini.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Babinkamtibmas, petugas BPBD Kabupaten, serta warga Kampung Kondeng. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki sumur bor sebagai upaya penyediaan air bersih yang berkelanjutan.

Kepala Desa Wae Bangka menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan masyarakat dalam menangani masalah ketersediaan air bersih. “Dengan bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan layak huni bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Babinsa 1612-06/Lembor, An. Srk. Dominikus Bele, menambahkan, “Kami siap mendukung langkah-langkah Kepala Desa dalam upaya penyediaan air bersih bagi masyarakat. Sumur bor adalah solusi yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah ini.”

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam implementasi proyek sumur bor di Desa Waebangka, sebagai upaya nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini