Search for:
Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara Bersama Warga Gotong-Royong Gali Saluran Pembungan Air

Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara Bersama Warga Gotong-Royong Gali Saluran Pembungan Air

Sinarpos.com

POSO || Setiap musim penghujan, genangan air menjadi keluhan warga di wilayah desa Watumaeta. Hal itu terjadi akibat tertutupnya saluran pembuangan air yang disebabkan oleh endapan tanah dan sampah.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, maka anggota Koramil 10/Lore Utara jajaran Kodim 1307/Poso, Serda Fadli melaksanakan gotong royong bersama dengan Warga desa Watumaeta, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Jumat (26/04/2024).

Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara

Mereka bergotong royong menggali kembali saluran pembuangan air yang tertimbun oleh tanah dan sampah-sampah. Berkat gotong royong tersebut kini disaat musim hujan air bisa mengalir dengan lancar sehingga air tidak tergenang lagi.

Serda Fadli menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gotong royong tersebut sehingga membuahkan hasil nyata bagi kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Semoga budaya gotong-royong seperti ini tetap terpelihara dengan baik agar dalam kehidupan sehari-hari kita kompak dan terjalin kerjasama sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan harmonis” Harap Serda Fadli.

Reporter : ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini