Search for:
Anniversary ke 2 DPD PEKAT IB Kabupaten Bandung Mengedepankan Konsep Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerjasama

Anniversary ke 2 DPD PEKAT IB Kabupaten Bandung Mengedepankan Konsep Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerjasama

SINARPOS.COM

KABUPATEN BANDUNG || Bupati Bandung Dr. HM.Dadang Supriatna membuka Rakerda DPD PEKAT IB Kabupaten.Bandung yang sekaligus bertepatan dengan anniversary PEKAT IB yang ke 2 yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Soreang,Kamis (21/9/2023).

Bupati Bandung Dr.HM. Dadang Supriatna mengapresiasi dan berikan selamat dimana PEKAT IB Kab Bandung eksistensinya sudah bisa menyamai dengan Organisasi yang sudah lama dan belum tentu organisasi yang lama saja bisa dengan organisasi PEKAT ini.

PEKAT akronimnya adalah Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia artinya manakala kita sudah paham anggaran dasar rumah tangga, bahwa apa yang harus kita lakukan karena pada dasarnya menjadikan suatu organisasi itu adalah bagaimana untuk melakukan langkah-langkah dan ikhtiar sesuai dengan tujuan bahwa kita sebagai pembela kesatuan tanah air supaya tetap menjadi negara kesatuan Republik Indonesia NKRI dan ini adalah tugas kita bersama.

saya mengapresiasi dan sangat support sekali kepada Ormas PEKAT dan peserta yang hadir di sini yang mana dari peran semuanya termasuk kader PEKAT wilayah Kab.Bandung ini bisa aman nyaman begitupun wilayah negara kita, bayangkan dengan beribu-ribu pulau dengan ribuan bahasa juga luas wilayah yang sangat luar biasa tetapi saya sangat yakin NKRI tetap harga mati diikat dengan bhinneka tunggal Ika berbeda suku berbeda bahasa tapi tetap kita negara kesatuan Republik Indonesia, jadi peranan Ormas PEKAT ini sangat penting bagi keberadaan di Kabupaten Bandung yang memerlukan tugas bersama mengamankan wilayah di kabupaten Bandung.

Dadang berpesan agar ormas untuk berprestasi di kabupaten Bandung, jangan sampai mengganggu investasi untuk pembangunan jadi konektivitas dan keamanan ini harus bisa lebih buktikan dan memang akan terjadi peningkatan pembangunan di Kab.Bandung sehingga dengan program-program PEKAT IB juga akan bisa membantu program pemerintah Kabupaten Bandung

Dalam kesempatan yang sama Yuda Sanjaya Ketua DPD PEKAT IB Kab.Bandung dalam Sambutanya mengatakan, hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia karena merupakan ANNIVERSARY Ke-2 PEKAT IB, mudah-mudahan dengan bertambahnya umur organisasi ini kita bertambah kedewasaan, baik kedewasaan berpikir, spiritual dan perilaku. Tuturnya

Tidak mudah bagi PEKAT IB untuk bisa berdiri di Kabupaten Bandung, dimana saat ini anggota yang terdata mencapai 2300 yang sudah mempunyai KTA, Ini harus kita terus pertahankan tetapi tentunya kita juga harus benar-benar bisa sesuai dengan tema hari ini yaitu menciptakan kader anak bangsa yang cinta tanah air sebagai wujud bela Negara serta mendukung perwujudan Kabupaten Bandung yang BEDAS, tegas yuda

Dan tentunya kita sebagai kader PEKAT harus bisa berjalan dengan konsep kerja keras, kerja ikhlas, kerja keras dan tetap terus aktif dan memberikan keyakinan keikhlasan kesetiaan kejujuran Dan keberanian dan terus satu komando.

“Jadi mudah-mudahan organisasi pekat ini jangan hanya banyaknya saja karena di dalam sebuah organisasi itu harus berdaya dan bertahta serta sejahtera, Karena itu merupakan tujuan hidup semua orang,” ujarnya.

Dengan program yang ada dalam pendidikan sumber daya manusia, kita PEKAT IB Kabupaten Bandung tentunya akan menanamkan tiga poin buat kadar Pekat seperti pendidikan karakter yang meliputi akhlak dan kinerja lalu kolaboratif agar kita bisa berkompetensi dengan pemikiran yang kritis kreatif kolaboratif dan komunikatif dan tentunya keterbukaan wawasan dari kader pekat baik itu literasi baca, keuangan dan juga kebudayaan.

Alhamdulilah momen terbaik pada saat ini kegiatan PEKAT IB bisa hadiri langsung oleh bapak Bupati Bandung, dan ini adalah perjuangan yang tidak sia-sia saat ini.


(Achmad $**)

12 Comments

  1. Great article and right to the point. I don’t know if this is really the best place to ask but do you folks have any thoughts on where to employ some professional writers? Thank you 🙂

  2. I do love the manner in which you have framed this particular situation and it does indeed offer us some fodder for consideration. Nevertheless, coming from just what I have experienced, I simply wish as the actual remarks pack on that men and women remain on point and not get started upon a soap box involving the news of the day. All the same, thank you for this superb piece and whilst I can not necessarily go along with this in totality, I regard your point of view.

  3. I am not sure where you’re getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for magnificent info I was looking for this information for my mission.

  4. Wonderful beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how can i subscribe for a blog web site? The account helped me a appropriate deal. I were a little bit familiar of this your broadcast offered brilliant clear concept

  5. Those are yours alright! . We at least need to get these people stealing images to start blogging! They probably just did a image search and grabbed them. They look good though!

  6. Have you ever thought about publishing an e-book or guest authoring on other sites? I have a blog centered on the same information you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my viewers would appreciate your work. If you’re even remotely interested, feel free to shoot me an e-mail.

  7. I will immediately grab your rss feed as I can not find your email subscription link or newsletter service. Do you’ve any? Kindly let me know in order that I could subscribe. Thanks.

  8. I have read some just right stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting. I wonder how much attempt you place to create any such fantastic informative site.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini