Search for:
Angka Stunting Turun 50% Berkat H Aep, Mr Kim ; Ini Baru Namanya Pemimpin

Angka Stunting Turun 50% Berkat H Aep, Mr Kim ; Ini Baru Namanya Pemimpin

SINARPOS.COM

Angga Atmadja
Camat Rawamerta

Karawang – Di acara Gebyar PATEN Camat Rawamerta berterima Kasih kepada Bupati Karawang H Aep Syaepuloh,.S.E,. Karena atas program yang diluncurkan oleh H Aep Syaepuloh angka penderita Stunting di Kecamatan Rawamerta menurun secara signifikan.

Hal tersebut disampaikan Angga, saat memberikan sambutannya, di pembukaan Acara Gebyar PATEN Kecamatan Rawamerta. Jum’at (5/7/2024), di Halaman Kantor Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ia juga mengatakan, data tersebut diambil dari sebelumnya angka balita penderita Stunting ada 30 orang, saat ini masih dikatakan angga sudah turun ke angka 15 orang, dan angka tersebut dipastikan akan terus menurun.

“Kemajuan di Kecamatan Rawamerta ini, tidak lepas atas campur tangan program – program yang telah dilahirkan oleh H Aep Syaepuloh selaku Bupati Karawang,” Pungkasnya.

Kabar baik ini, disambut baik oleh Nurdin Syam selaku Humas DPP GMPI yang merasa bangga dengan sepak terjang H Aep Syaepuloh selaku pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Ini baru yang namanya pemimpin, jelas keberhasilannya dikatakan oleh data,” Ungkapnya.

“Semoga H Aep Syaepuloh dapat melanjutkan kembali sebagai Bupati Karawang periode berikutnya, agar semakin banyak terlahir program – program yang berpihak untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Karawang,” Tandasnya.

(Taofik/Karawang)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini