Search for:
Anggota Polsek Pemenang Lakukan Strong Point

Anggota Polsek Pemenang Lakukan Strong Point

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka menciptakan pelayanan kepada masyarakat , anggota Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan strong point di depan SDN 1 Pemenang Kecamatan Pemenang KLU, Sabtu
, 4/5/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan kepada awak media di ruang kerjanya , bahwa Personel Polsek Pemenang rutin melaksanakan kegiatan rawan pagi atau strong point di beberapa titik rawan kemacetan, rawan laka serta di depan sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Pemenang.

Anggota Polsek Pemenang Lakukan Strong Point

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan guna meminimalis adanya kemacetan, laka lantas serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari , terutama pengaturan lalulintas di depan sekolah dan persimpangan jalan guna terciptanya kamseltibcar lantas.

Anggota Polsek Pemenang Lakukan Strong Point

Kapolsek berharap agar kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas serta menggunakan helm di saat berkendara R2 guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan seperti terjadinya laka lantas. Tutup Kapolsek.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini