Search for:
Anggota Koramil 1612-03/Reok hadiri Kegiatan Posyandu di Desa Watu Baur

Anggota Koramil 1612-03/Reok hadiri Kegiatan Posyandu di Desa Watu Baur

Sinarpos.com

REOK, 08 Juli 2024 —Babinsa Koramil 1612-03/Reok, Sertu Kuslana, aktif berpartisipasi dalam kegiatan Posyandu yang digelar di Desa Watu Baur, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak di wilayah tersebut.

Posyandu di Desa Watu Baur kali ini dihadiri oleh banyak ibu-ibu yang antusias untuk mengikuti program kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat. Dalam kesempatan ini, Sertu Kuslana turut mengamati dan memberikan dukungan kepada seluruh peserta kegiatan, serta memberikan pengarahan mengenai pentingnya kesehatan ibu dan anak bagi keluarga dan masyarakat.

Menurut Sertu Kuslana, kegiatan Posyandu merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan keluarga,” ujar Sertu Kuslana.

Kehadiran Babinsa Koramil 1612-03/Reok ini juga memberikan dorongan positif bagi masyarakat Desa Watu Baur untuk lebih aktif dalam mengikuti program-program kesehatan yang diselenggarakan pemerintah. Semoga kegiatan Posyandu ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Watu Baur.

Ihwan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini