Search for:
Anggota Koramil 1307-03/Bada dan Warga Desa Lengkeka Bersatu Perbaiki Jembatan Putus

Anggota Koramil 1307-03/Bada dan Warga Desa Lengkeka Bersatu Perbaiki Jembatan Putus

Sinarpos.com

Kodim Poso – Dalam semangat gotong royong, Serda I Komang Surada, anggota Koramil 1307-03/Bada, bersama warga Desa Lengkeka bahu-membahu melaksanakan karya bakti untuk memperbaiki jembatan yang putus akibat cuaca ekstrem. Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan aktivitas sehari-hari masyarakat tidak terhambat. (01/07/2024)

Setelah jembatan utama putus, masyarakat desa dengan cepat membuat jembatan darurat menggunakan batang kayu. Meski solusi ini bersifat sementara, langkah tersebut berhasil memulihkan sementara akses vital bagi warga desa. Kehadiran Serda I Komang Surada beserta masyarakat memberikan semangat dan tenaga tambahan dalam proses perbaikan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari anggota Koramil. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan dukungan fisik, tetapi juga moral bagi kami,” ujar salah satu warga Desa Lengkeka.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kekuatan gotong royong antara TNI dan masyarakat, tetapi juga membuktikan bahwa kebersamaan adalah kunci dalam menghadapi tantangan. Serda I Komang Surada menyatakan, “Kami akan terus bersama-sama dengan warga untuk memastikan jembatan ini bisa kembali berfungsi dengan baik dan aman.”

Diharapkan dengan perbaikan ini, aktivitas sehari-hari masyarakat Desa Lengkeka dapat kembali berjalan lancar dan normal. (Pendim_1307)

ihwan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini