Search for:
Alumni SMK YAJ Bersama Relawan BaMUSS Deklarasikan Siap Memenangkan Supian Suri Menjadi Wali Kota Depok 2025-2030

Alumni SMK YAJ Bersama Relawan BaMUSS Deklarasikan Siap Memenangkan Supian Suri Menjadi Wali Kota Depok 2025-2030

SINARPOS.COM

Kalimulya Depok. sinarpos.com. Simpatisan relawan untuk mendukung dan memenangkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok pada Pilkada2024 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari Jaringan Anak Milenial Supian Suri (JAMSS)..

Sekitar 50 orang perwakilan dari alumni SMK YAJ yang ada di Kota Depok bergabung bersama relawan Barisan Masyarakat Untuk Supian Suri (BaMUSS),, mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan serta siap mengawal Supian Suri menjadi Wali Kota Depok pada Pilkada Nopember 2024 mendatang. Deklarasi tersebut di gelar di halaman rumah Kemenangan Supian Suri, walaupun tidak dihadiri Supian Suri Jum’at malam, (21/6/2024).

Alumni YAJ sudah hampir 1000 orang lebih yang sudah di buat komunitas yang di ketuai oleh Firman Maulana aktivis di bidang pendidikan ini mengatakan, ” saya dan teman-teman alumni SMK YAJ siap mendukung dan memenangkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok, saya akan arahkan seluruh generasi Z milenial untuk ikut serta mendatangi TPS- TPS”.

“Harapan saya semoga Wali Kota yang terpilih ini benar benar mau mewadahi untuk para generasi Z milenial ini di rangkul dan di berikan arahan yang tepat. Kerena selama 20 tahun terakhir, Wali Kota hanya mementingkan kelompoknya, Yang kaya bertambah semakin kaya, dan kami yang miskin tetap miskin, dan kami tidak pernah terjamah, apalagi kami tinggal di pelosok kampung yang tidak pernah di datangi Pejabat apalagi Wali Kota. Ungkap Firman, dengan bersemangat.

Maka dari itu saya dan teman-teman siap memberikan suaranya untuk Guru kita Supian Suri dan akan ikut serta memobilisasi mengisi pembangunan di Kota Depok”. Ungkapnya Firman.

Firman menambahkan” kenapa saya dan teman-teman semangat untuk ikut mendukung dan memenangkan bapak Supian Suri, karena dia juga sebagai guru kami di SMK YAJ, jadi otomatis saya dan teman-teman sangat bangga kalau guru kami akan menjadi Wali Kota Depok”, jelasnya Firman sambil menggebu- gebu.

Pada kesempatan itu Syam David Pangapuan adalah aktivis di bidang Pendidikan dan Kesehatan yang juga sebagai dewan pengarah dari relawan JAMSS alumni SMK YAJ mengatakan, “Lembaga pendidikan hanya mencetak dan mempersiapkan anak -anak untuk kelas pekerja, langkah-langkah pemimpin sendiri untuk mempersiapkan kaum muda ini untuk jiwa Entrepreneur itu daya saingnya belum. Saya lebih meningkatkan kemampuan untuk membeli, bukan harganya harus murah, berarti kemampuan masyarakat untuk membeli terhadap produk yang ada di masyarakat itu sendiri”. Jelas Syam.

Syam berharap untuk bidang kesehatan tolong di perhatikan BPJS agar bisa mengkaver keseluruhan seperti perawatan dan obat-obatan juga. Untuk bidang pendidikan, tolong pak SS nanti bisa mengatasi permasalah sistem PPDB sekolah Negeri di Kota Depok yang masih banyak praktek KKN nya.

Yang terakhir Syam menyampaikan ” Kota Depok yang katanya Kota ramah anak sekarang menjadi Kota tawuran, saya sebagai aktivis di bidang pendidikan dan juga sebagai guru honorer, ingin ada perlindungan hukum, kenapa, ketika guru menghukum muridnya untuk mendidik di bilang tidak ramah, tetap ketika Degradasi moral dimana hukum itu, siapa yang melindungi guru-guru itu.Dimana payung hukum itu untuk para guru. Saya berharap untuk pak SS saya siap mendukung apabila menjadi Wali Kota bisa menangani permasalahan ini”. Ungkapnya Syam.

Pada kesempatan itu Danny Hidayat dewan pengarah dari Relawan BaMUSS dengan didampingi Ketua BaMUSS menjawab pertanyaan dan harapan- harapan dari para relawan alumni SMK YAJ dengan Kata” insyaallah semua harapan- harapan dan keinginan para relawan alumni SMK YAJ ini akan disampaikan pada Calon Wali Kota Depok Supian Suri”. Pungkasnya Danny Hidayat.

Setelah acara dialog diteruskan dengan deklarasi bersama dengan BaMUSS untuk siap memenangkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok pada Pilkada Nopember 2024 mendatang.

Acara ditutup dengan makan bersama dengan menu SOP dan sate kambing persembahan dari relawan. (Syam).

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini