Search for:
Adoy: Siap Mengemban Amanah Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor

Adoy: Siap Mengemban Amanah Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor

SINARPOS.COM

Kabupaten Bogor, Diketahui karang taruna kabupaten bogor tahun ini tepatnya di bulan desember 2024 nanti akan habis masa baktinya dan akan di gelar Temu Karya atau Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor priode 2025-2030.

Karang Taruna Kabupaten Bogor adalah salah satu organisasi sosial di masyarakat, Karang Taruna adalah wadah yang tepat untuk membangun serta mengembangkan keterampilan dan kemampuan diri.

Disana tentunya tempat pemuda – pemudi yang peduli terhadap lingkungan di sekitarnya dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat.

Saat di temui wartawan di kegiatan ” Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Bahaya Radikal Terorisme ” yang di gelar oleh Kesbangpol Kab.Bogor di Hotel Accram Megamendung,

Nurhadi Pria yang di sapa akrab Adoy, Salah satu pengurus karang taruna kabupaten bogor, Menyatakan siap untuk maju menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor.

Insyaallah Saya menyatakan Siap untuk maju sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor pada priode 2025-2030. Saya yakin bahwa sebagai seorang Ketua Karang Taruna, Itu harus dapat memimpin dan menginspirasi anggotanya untuk lebih aktif dalam membangun karakter dan kreativitas agar berkontribusi positif bagi kemajuan dan kebahagiaan masyarakat luas.”Jelasnya.

Tentunya, menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor bukanlah suatu tugas yang mudah. Saya harus mampu membawa visi dan misi karang taruna ke ranah nyata yang pastinya saya butuh dukungan seluruh anggota Karang Taruna untuk mencapai tujuan bersama. Namun, dengan tekad dan semangat yang tinggi, Saya yakin dapat menjalankan amanah dengan baik ” Tambahnya.

Dalam Temu Karya yang akan datang, anggota Karang Taruna Kabupaten Bogor akan berkumpul untuk mencari solusi kreatif dan penuh semangat untuk mendorong kemajuan masyarakat.

Ini adalah saat yang tepat untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi, dan untuk bersama-sama merencanakan langkah-langkah selanjutnya.

Dalam Temu Karya nanti, keputusan akan diambil mengenai siapa yang terbaik untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Bogor.

Namun, yang lebih penting adalah semangat dan tekad untuk terus berjuang demi kemajuan masyarakat.

Semoga hasil Temu Karya kali ini dapat membawa Karang Taruna Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini