Search for:
35 Personil Polres Bima Kota Naik Pangkat

35 Personil Polres Bima Kota Naik Pangkat

Sinarpos.com l Bima Kota, 2 Juli 2024 – Sebanyak 35 personil Polres Bima Kota bersama dengan puluhan personil Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Juli 2024. Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Lapangan Mako Polres Bima Kota pada pukul 16.00 Wita, hari ini, dipimpin oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata.

Dalam upacara yang dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Diah Yudha Pranata, serta seluruh pejabat utama dan personil Polres Bima Kota, terungkap bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan pengakuan atas loyalitas dan dedikasi para anggota dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu yang mencatatkan namanya dalam daftar kenaikan pangkat adalah Kabag SDM Kompol Burhanuddin, yang kini naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), serta Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Punguan Hutahean, yang naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan berkah dan anugerah atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh masing-masing anggota. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari atas dukungannya dalam mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres juga menegaskan pentingnya menjauhi narkoba dan judi, yang dapat merusak citra Polri sebagai penegak aturan negara. Ia mengajak seluruh personel untuk terus bekerja keras dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara.

Dengan berakhirnya upacara kenaikan pangkat ini, diharapkan semangat untuk terus berprestasi dan berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin menguat di Polres Bima Kota.

Kabid Humas Polda NTB.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini