Search for:
11 Pejabat  Aceh Tamiang Setempat Di Mutasi Pelantikan  Di Lakukan Oleh PJ Bupati Drs Asra

11 Pejabat  Aceh Tamiang Setempat Di Mutasi Pelantikan  Di Lakukan Oleh PJ Bupati Drs Asra

Sinarpos,com

Aceh Tamiang – Prokopim : Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, melakukan mutasi pejabat di lingkungan pemkab setempat. Rabu (8/5/24) siang tadi, 11 pejabat dilantik dan disumpah oleh Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Tri Kurnia.

Membacakan amanat Pj. Bupati Aceh Tamiang, Pj. Sekda Tri Kurnia mengungkapkan, pelantikan yang dilakukan bertujuan untuk mengisi kekosongan sekaligus penyegaran bagi pejabat struktural yang ada. Kepada pejabat yang dilantik serta seluruh aparatur Pemkab, Tri mengajak untuk memberikan kinerja terbaik membangun Aceh Tamiang.

Melalui kesempatan ini, kami mengajak seluruh jajaran aparatur Pemkab  bersama-sama, saling bahu-membahu mewujudkan visi dan misi serta tantangan pembangunan daerah sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Sekda Tri Kurnia turut meminta seluruh aparatur dapat senantiasa menunjukkan dedikasi dan loyalitas. Ia menekankan, kinerja seluruh pejabat akan dievaluasi secara berkala.

Pada penutupnya, Pj. Sekda Tri Kurnia meminta para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru serta menunjukkan prestasi kerja terbaik.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 9 pejabat administrator dan 2 pejabat pengawas. Di antaranya, Dahlia Ahliana, Kabag Hukum Setdakab dirotasi menjadi Sekretaris DPMPTSP. Ismail, sebelumnya Sekretaris DPMPTSP dilantik menjadi Kabag Kesra Setdakab. Dipa Syahbuana, Sekretaris DPMKPPKB dilantik dalam jabatan Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab.

Selanjutnya, Yusroji, Kabid Perencanaan dan Pembinaan Pegawai pada BKPSDM dilantik menjadi Kabag Hukum Setdakab. Yuan Ardi, Kabid Mutasi dan Kepangkatan pada BKPSDM, dilantik menjadi Sekretaris BKPSDM. Muhammad Dian, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab berpindah menjadi Kabid Koperasi dan UKM pada Diskoperin.

Selanjutnya, Citra Dewi, Sekretaris Kecamatan Rantau dimutasi menjadi Kabid Perencanaan dan Pembinaan Pegawai pada BKPSDM. Rosmaini, Teknisi Penyehatan Lingkungan Ahli Muda pada Dinas PUPR dilantik sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PUPR. Kemudian, Muslim Budiman, Penyuluh Agama pada Dinas Syariat Islam mendapat promosi sebagai Sekretaris Kecamatan Manyak Payed.

Sementara, dua orang pejabat pengawas yang dilantik ialah, Selamat, Analis SDM Aparatur Ahli Muda dimutasi menjadi Kasie PMK Kecamatan Manyak Payed, dan M. Syarif, Pranata Perizinan Ahli Muda dimutasi sebagai Kasie PMK Kecamatan Banda Mulia.,”

( Wan Atjeh)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini